26. Lari pagi

284 31 8
                                    

VOTE BY VOTE💜💜

Pagi-pagi banget gue udah bangun plus dandan ala simple-simple ootd. Yap, gue mau jogging pagi ini. Sebenernya bukan gue sih yang mau, tapi ka jungkook.

Ga tau kesambet apaan tuh orang, jam enam pagi tadi udah jemput gue terus suruh gue siap-siap. Jujur aja woy, mata gue masih sepet sekarang, ya gue melek-melekin aja lah.

Kruyuuk

Anying laper gue. Mana suara perut gue keras banget kayak sound sistem kondangan. Udah ga bisa ditahan lagi lapernya, emang dari pagi belum makan apa-apa.

"Kalo laper bilang kamutuh. Ayo makan pecel aja dipojokan sana, langganan aku itu." -ka jungkook

Iyain aja gue mah, yang penting perut langsing milik Kim Ayra ini terisi dan tidak kelaparan again.

"Minumnya apa by?" -ka jungkook

Gue kayak orang gaada energi gitu anying. "Samain aja,"

Alhasil ka jungkook ya nyadari ada yang beda dari gue. Biasanya pecicilan gatau tempat, sekarang jadi kayak cacing kepanasan dikutuk jadi batu. "Kamu kenapa? Ga enak badan ya?"

Gue ngegelengin kepala. "Engga kak, aku gapapa."

"Jangan bohong kamu, muka kamu pucet gitu. Pulang aja ya?" -ka jungkook

Gue gelengin kepala lagi. Emang gue kurang energi aja, kalo udah makan pasti nanti balik lagi kayak biasanya.

Tapi ka jungkook mandang muka gue cemas gitu, bibirnya agak dilengkungin kebawah, terus dia peluk gue. "Jangan sampe sakit, by."

Bibir gue narik lengkungan keatas. Sebegitu khawatirnya dia kalo liat gue kayak gini? "Aku ga bakal sakit kak. Udah sampe tuh pecelnya,"

Ka jungkook lepas pelukannya, kita mulai makan pecelnya.

• • •

"Abis makan langsung seger ya," -ka jungkook

Gue tersindir dan cuma mringis gaada dosa aja ke dia. Ka jungkook ngusrek-ngusrek (bahasa apaan anying:v) rambut gue, mungkin kalo orang lain udah noyor pala gue daritadi.

Ka jungkook rangkul pundak gue. Wah gila, kerasa banget perbedaan antara 178cm dan 165cm nya. Gue ga bocil-bocil amat tapi elah.

Ga lama, hp ka jungkook bunyi. Ada telepon masuk kayanya.

"Bentar ya by, aku angkat telfon dulu," -ka jungkook

Ka jungkook ngejauh. Sepenting itu telfonnya sampe dia pisah jarak jauh banget? Tapi ya gapapa lah, mungkin privasi dia sendiri.

Asal udah dikasih permen kapas aja, gue pasti ga bakal kemana-mana. Duduk manis, tengok kanan-kiri sambil nunggu ka jungkook selesai telfonan.

Udah kurang lebih 5 menit-an ka jungkook telfonan, tapi masih belum selesai-selesai. Gue mutusin buat nyamperin ka jungkook dipinggir pohon situ.

"Ka jung-"

"Ck, iya-iya bawel lo...hm, satu bulan..." -ka jungkook

Lagi telfonan sama siapa sih? Dan, maksudnya satu bulan itu apaan? Mohon maaf aja, penyakit kepo gue kambuh disaat-saat seperti ini. "KA JUNGKOOK!"

Gue baru aja mau ngelangkahin kaki buat lari nyamperin ka jungkook. Tiba-tiba gue denger ada suara tangisan anak kecil.

Yaudah gue mutusin buat nyamperin sumber suara itu dideket kolam ikan. Dan bener, ada anak cewek yang lagi meluk kedua lututnya sambil nangis sesenggukan.

"Adek kenapa?"

TBC

aku gapapa kak, HAHAHHA -adek"



Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang