37. Sokap

166 17 3
                                    

Abis mandi terus ganti baju, gue langsung rebahin diri di kasur.

Gila, capek banget woi ternyata.

Tapi gak lama, hp gue bunyi. Dilayarnya tercantum nama Kak Jungkook♡. Astaga, ini satu ngapain lagi Allahuma

'Click'

"Hah??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah??"

Ka Jungkook merengut. "Kamu cewe bukan sih? Kok gitu banget ngomong sama tunangannya."

Apa cuma dia kalo marah bukannya serem malah gemesin?

Makanya gua suka kalo bikin dia marah, bawaanya pengen jorokin aja ke aspal.nou

"Iya, iya. Kenapa Kak?"

Yang ditanya mukanya berseri-seri lagi. Senyumnya ngembang sempurna. "Nah, gitu dong. Kamu kenapa belum tidur?"

"Ya Kakak sih telfon aku,"

"Oh jadi aku ganggu?"

"Duh, banget."

"Oke, aku matiin sekarang."

"Yaudah, gih,"

Halah sok-sok an mau marah dia.

Liat aja beberapa detik kedepan, responnya gimana. Pasti gajadi dimatiin call nya.

'Tutt'

LAH DIMATIIN BENERAN WOI

MARAH NIH ASLI

Palingan besok juga baikan lagi, mana bisa dia marah lama-lamaan. Gua aja ga betah.

Pas banget gue mau mejemin mata, ada notif lagi dari hp gue. Plis, jangan sampe ini hp gua banting kenceng-kenceng, ya. Masih nyicil ni, belum lunas anjip.

Ternyata notif dari DM Instagram.

lucasckp: Hai
lucasckp: Ayra kan?

Lucas siapa? Perasaan gue ngga pernah kenal sama orang yang namanya Lucas. Jelasin woi dia siapa.

Emang susah ya kalo jadi cewe cantik.

Canda cantik.

k.ayraa: iya, lo siapa?

lucasckp: gua lucas, salken

k.ayraa: ga nanya

lucasckp: untung cakep

:)

Malem-malem digombalin gabut banget anjrit.

Bukannya apa atau gimana, namanya cewe kalo digituin apa iya ga senyum-senyum?

Tuh, ga jadi ngantuk 'kan.

k.ayraa: lo siapa sih jir? jgn sokap napa

lucasckp: wah, buta hurup ya neng?

k.ayraa: ya gagitu

lucasckp: gua temennya jk

Ternyata si Lucas ini temennya ka Jungkook. Tapi yang masih gue heranin sampe sekarang, setahu gue ka Jungkook ga pernah punya temen yang namanya Lucas.

Apa temen SMP-nya dulu?

Ah, kayaknya nggak mungkin.

Semakin larut gua chatt-an ama dia, gatau kenapa gue ngerasa Lucas itu..bikin risih.

Dia terlalu nanyain tentang hal pribadi gue. Mulai dari alamat rumah, umur, sekolah dimana, keluarga, dan masih banyak lagi.

Pasti ada yang ga beres.

Ga mungkin temennya ka Jungkook nanyain tentang semua itu ke gue. Secara gue sama dia juga belum kenal deket.

"DOR!!!!" -bang Tae

"EH BUAYA BERANAK! APASIH BANG?? NGAGETIN AJA!"

Sumpah ya, mas Teyung ini datang disaat yang tidak tepat. Latah gue terlontarkan.....

Akhirnya tetep dengan muka sebel, gue tanya ke dia. "Ngapain sih kesini malem-malem, teyung? Kan udah punya kamar sendiri."

"Pinjem charger, elah. Gitu banget kagetnya, pasti ada sesuatu ya? Hayo kenapa?" bang Tae alisnya dinaik-turunin. Gila, gue merinding.

Spesies satu ini sepertinya ada jiwa cenayang.

Tau banget.

"Nggak, ih! Udah bawa sana, pergi lo!"

"Dasar adek durjana. Kadang suka heran deh sama Jungkook, cakep-cakep kok demennya ekor kudanil." -bang Tae

Mas Candr—eh mas Teyung...

Aku tidak tahu apakah ini akan menyakiti fisik dan mentalmu...

Tapi aku mengatakan ini tulus dari hatiku...

Bahwa,

Aku ingin membetotmu...

TBC

A/n :

End-in senior jjk dulu atau diselingi buat cerita baru? Hwhw

Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang