15. The Real of Hurts.

383 50 24
                                    

vote

Sekarang gue sama ka jungkook tinggal berdua di foodcourt. Kayaknya tadi gue liat ada bang Tae sama bang Jin pandangannya hadep sini.

Bang Jin mau nyamperin, tapi ditahan sama Bang Tae. Wadu, peka banget abangku gamau ganggu-ganggu aw.

"Dek," -ka jungkook

Gue nengok, apa barusan? 'dek' dia bilang? WAH HARUSNYA TADI GUE REKAM SUARA AJA.

"Apa?"

Prinsip Ay prinsip.

Ckrek!

Dia fotoin gue.

Garis bawahin, dia fotoin gue.

YAALLOH BUNDAA, ANAKMU INI MIMPI APAA SEMALEM? PERASAAN KEMAREN MIMPI DIKEJAR ANGSA DI RUMAH NENEK, HUAAAAAA.

"Astaga kakk, hapus ga?!"

Ka jungkook ngejauhin hp-nya dari gue dambil geleng-geleng. "Gaboleh."

Gue ngehela napas pelan. "Ish, yaudah."

Ka jungkook cuma terkekeh pelan terus asik lagi sama hpnya. Gue ngelanjutin makan gue, sayang kalo ga dihabisin.

instagram

jeonkook

❤2781 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2781 likes

jeonkook hm @k.ayraa

View all comments

eh_yuna PAKE PELET YG MANA LU AY? BAGIIN KE GUE DONG @k.ayraa

mingyugans MASA LU MAJU SIH?!

yejiimut ^atas bawah ciiieehhh

namj00n waduh, esnya mencair ini

kimtae berterimakasih ke gue lu ay @k.ayraa

bunnyeon koo?

jiminpark ^KOO DITANYAIN ITU LOH KOO WKWKKW

hoseokhos bangsta, ade gueee

seokjin_wwh ayra akhirnya ada yg bawa, kalo perlu gausah bawa balik ya dek.

k.ayraa hapus kak ih!

jeonkook ^gamau.

Comment turn off

• • •

Gue hadep ke ka Jungkook sambil ngedengus kesel. "Ko ga bilang mau diposting?! Gue kan ga senyum disitu, jadi ga cantik deh!"

Ka jungkook ketawa kecil, "Cantik kok."

Pipi guee merahh, bagaikan tomatt~~

(Ost lagu; rambut warna-warni, bagai gulali)

Gue malingin muka kearah lain. Ya gue meskipun cewe kek gini juga punya malu weh.

"Merah sekali" -ka jungkook

Makin mboh. Gue pamit pulang aja dah, ga karuan jantung gue kalo disini terus. TAPI INI KAN CITA-CITA GUE WOI.

"Kak gue pulang dulu ya? Udah ditungguin nyokap, hehe."

Ka jungkook berdiri. "Ayo"

Gue ngerutin alis bingung, "Loh, yang mau pulang kan gue?"

"Ya gue anterin lah" -ka jungkook

"O-oh"

Yaudah, gue sama ka jungkook naik motor ke rumah gue. Anjay ga tuh, kek dilan ama milea aja uncheaa.

Pas udah sampe, ya gue turun lah. Lu kira gue mau ngapain dimotor ka jungkook terus?

"Thanks, Ka."

Ka jungkook senyum, "No problem. Gua balik dulu." terus dia pake helmnya. Helmnya dia itu yang ada tutupan buat mulut ituloh, tau ga sih?!

Ya itulah pokonya.

"Tiati."

Ka jungkook udah melesat, WUSHHHH- begitu. Gue masuk kedalem rumah. Tapi sebelumnya gue bingung kenapa banyak orang dirumah, kek didalem ruang tamu itu dibeberin karpet-karpet juga.

Gue permisi-permisi ke orang-orang yang duduk. Gue ngelihat bang Tae, bang Jin sama ada saudara-saudara gue kumpul di ruangan belakang. "Lho ini pada kumpul, ada apa? Arisan keluarga apa gimana?"

Oke, semuanya ngeliat muka gue sendu gitu. "Kok diem? Bunda mana? Kok gaada juga?" gue celingak-celinguk.

"Dek," -bang jin

"Apa?! Bunda mana bang? Kok gaada yang jawab sih?" tanya gue. "Bundaaa, bunda dimanaa??" gue nyari-nyari ke kamar bunda.

Alhasil = bunda gaada di kamar.

"BUNDA MANA BANG? TANTE, BUNDA MANA? JAWAB AYRA DONG! APA BUNDA MASIH DI WARUNG DIDEPAN SANA? AYRA SAMPERIN YA"

"Duduk sini dulu, Ay." -tante lia

Gue duduk dikursi samping te lia. "Kenapa? Bunda mana, tan?"

Gue ngedengus kesel untuk kesekian kalinya. Gue benci dicuekin, gue gasuka kalo gue ngomong ga direspon. "Tan, bunda mana? Kok diem semua sih, tinggal jawab aja. Jangan buat Ayra semakin kesel!" tanya gue kelewat emosi.

"Bunda udah gaada dek!"

TBC

terlintas tiba" huhu:(

Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang