22. Yuna nyebelin

286 37 5
                                    

Votenyaaaa🙆

Udah 3 hari belakangan ini gue diem-diem an sama ka jungkook. Dia nyuekin gue, bahkan kalo ketemu, natep muka gue aja males.

Nyoba berapa kali nyari waktu buat jelasin semuanya, dia tutup kuping rapet-rapet seakan semua yang gue mau omongin itu bohong.

Sekarang gue sama Yuna lagi mau ke rumah Yuna, mau curhat ke dia tentang semua. Capek mendem sendiri.

"Heh, main ambil aja. Keripik singkong gue tuh!" -yuna

Bodoamat gue mah, selonjoran lagi disofa kamarnya Yuna sambil main hp.

Yuna berbaring diatas kasurnya dia, sambil nonton tv. Enak banget gitu ya gue liat Yuna, serasa idup dia tuh gaada beban sama sekali. Ga kayak gue.

"Santuy kayak dipantuy ya."

Yuna nengok, "Lo sih, kalo ada apa-apa gamau cerita ke gue. Ya rasain kalo berat dipikul sendiri"

Gue ngedengus sebel. Tapi bener juga kata Yuna ya.

"Ya ini, gue mau cerita. Dengerin makanya!"

Yuna duduk, tapi masih tetep dikasur. "Ye, apaan?"

Ngehela napas panjang, berdoa aja gue mah, semoga Yuna ga langsung ambil tindakan yang keji. Dia suka gegabah anaknya, ga dipikir dulu mateng-mateng.

"Gue lagi berantem sama ka jungook."

1
2
3

"BRAVO! TEBAKAN GUE BENER KAN? LO ITU DIEM-DIEMAN AJA, UDAH LAMA LOH. KOK GA DISELESAIIN SIH? YA BILANG DONG SAMA GUE AY, SAPATAU GUE BISA BANTU LO" -yuna

Titisan bang Jin nih, udah.

"Ya sabar bangsat, ini mau mangap gue."

"Hooh, terus-terus?" -yuna

"Waktu itu gue balik bareng Hyunjin, terus lupa kabarin ka jungkook-"

Yuna nyomot keripik singkong yang gue bawa. "Nah! pantesan dia ngambek."

"Ck, terus gue gatau dia tau darimana, gue sama Hyunjin ke mall waktu itu juga."

"Kress, NAH MAKANYA DIA NGAMBEK TUH NGAMBEK UDAH. HAYOLOHHH~" -yuna

Gue sumpel mulut Yuna pake kaos kaki gue.

"BAU BACEM ANYING! GA DICUCI SEMINGGU APA GIMANA?!" -yuna

Kalo ga niat gue mau ringanin beban gue, gamungkin gue cerita sama ni setan satu. Suer.

"Yee, makanya solusi kek. Malah ngompor lu tai."

Yuna diem, tapi idungnya gerak
kembang kempis. Sambil sesekali ngedumel anying, bau bacem, ayra kampret.

"HOI BANTUIN GUE YUN, AH!!"

"BUSEDD, IYA IYA INI MIKIR GUE NIH AH" -yuna

Lama amat, awas nanti kalo solusinya nyeleneh, apalagi sampe ga nemu. Gua gorok idungnya sampe kempes. Bodat, sadis gue orangnya.

Gue tanya lagi kan, "Gimana?"

Nada pertanyaan gue, gue alusin, biar dia lebih menghargai gue yang nunggu 7 menit gituloh.

"Hmmm, menurut gue sih-" -yuna

Kalo ngomong gini berarti nemu nih, aha aha aha.

"-gatau lagi sih, Ay." -yuna

Anying.

Beneran gue gorok abis ini, liat aja. Jadi saksi mata ya!

"Emang lu udah coba jelasin ke dia?" -yuna

"Nyoba sih udah, 6 kali ditolak gue. Dia ga mau denger samsek penjelasan gue. Alhasil sampe sekarang ya masih berantem."

Yuna ngangguk. "Ohh, berantemnya sampe gebuk-gebukan ga Ay? Atau malah berantem yang-"

"TUTUPLAH MULUTMU SEBELUM SEMUA TERLAMBAT, NENEK LAMPIR!!!!"

TBC

sronoknya begelud~~

Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang