vote by
Jadi sekarang gue baru aja selesai kelas. Bosen banget nanti di rumah, belum lagi ketemu dua tuyul jahannam tak ber-akhlak. Niatnya gue mau ajak si Yuna markiyun ke Mall sih.
Laper gue tuh, mau makan yoshinayo.
Plesetin ah, biar ga dikira endorse.y
"Yun, temenin gue nge-Mall lah, yuk,"
Lah, gue kok gaada liat Yuna dibangku sebelah gue. Tumben banget kalo keluar kelas ga ngomong-ngomong.Tapi pas gue mau ambil hp gue diatas lemari deket papan tulis, gue liat Mingyuna lagi berduaan. TAPI JANGAN SALAH. Mereka lagi bergelud anjir, ngeri gue.
"CIE CIEE IHIYY PACARAN TEROOOOSSS, SAMPE GUE AJAK KE MALL AJA GAK JADI DEH"
Mingyuna melotot serem kearah gue. Ini malah jadi lebih ngeri lagi. "APA LO LIAT - LIAT? BENER KAN? LAGI PACARAN?"
"SEMBARANGAN AJA TUH MULUT, GUE SUMPEL KAOS KAKI GUE NIH, MAU?!" -mingyu
"TAUK LU AY. GUE JUGA SEBENERNYA MAU JALAN SAMA LO. TAPI NYOKAP GUE NYURUH GUE JALANNYA AMA DIA. KALO ENGGA DUIT SAKU GUE DIPOTONG ANYING" -yuna
Emang ya, ni orang dua nyerocos ga abis-abis. Heran banget gue. Jodoh kali ya?
"Ayra?"
Siape nih panggil-panggil cecan? Gue mutusin balik badan, nemuin ka jimin lagi berdiri dihadapan gue.
"Ka jimin? Ada apa?"
Ka jimin terus senyum simpul gitu. Lah? Ni maksudnya apaan si ga jelas banget. Gue juga ikutan senyum, tapi senyum kikuk, tau ga si?
"Kak?"
Terus kak jimin buyarin lamunannya. "Tadi mau jalan? Sama gue aja mau engga?"
HAH?
Gue masih mikirin perasaan kak jungkook weh. Gini-gini gue juga punya ati.
"Bentar kak, aku telpon kak jungkook dulu. Boleh ya?"
Kak jimin manggut-manggut. Gue ambil hp, terus ngejauh dari mereka. Pas gue mau telpon kak jungkook, kebetulan banget dianya juga lagi telpon gue. Yaudah gue angkat.
"AYRAAAAA"
"Apaa? Jangan teriak-teriak kak, sakit telinga aku ih,"
"Hehehe, maap-maap"
"Iyaa, tadi mau ngomong apa??"
"Hari ini aku gabisa pulang bareng kamu nih, aku ada rapat osis. Kamu pulang sendiri gapapa, ya?"
"Aku sekalian mau per-"
"MAAF YA BYYYY, INI AKU UDAH DISURUH MASUK RUANGAN HUHUHUHU. NANTI MALEM KITA JALAN AJA YA, HATI HATI DIJALAN BY, LOVE YOU."
"Tapi kak-"
Click
"-love you too Ka jungkook"
Gue senyum-senyum sendiri. Sweet banget dia, gatau lagi deh ah. Kek orgil baru aja.
"Gimana, Ay?" -ka jimin
"E-em boleh kak, t-tapi sebentar aja ya..."
"Oke, terserah lo," -ka jimin
Gue ngeliat mukanya si Yuna kok kayak ga suka gitu sama kak Jimin?
Terus gue ngerutin alis bingung pas liat Yuna, seakan bilang gini "Lo kenapa?" gitulah pokoknya.
Gatau ini ciri khas darimana. Gue juga bisa paham yang dimaksud dari gerak-geriknya Yuna. "Ati-ati aja sama dia, Ay."
"Dahlah. Buruan berangkat. Kak jim, Ay, gue duluan, ya" -mingyu
"Gue juga pamit, TUNGGUIN GUE SETAN!!" -yuna
Ka jimin ketawa, sampe matanya cuma keliatan segaris. "Lucu banget mereka, haha. Emang pacaran ya?"
"Statusnya belum jelas. Tapi mereka dijodohin sama orang tuanya, harusnya sih iya."
"Yaudah, ayo Ay," -ka jimin
-gandeng tangan gue.
TBC
hareudang, hareudang, hareudang -jjungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior, jjk
Fanfiction"sebenarnya kamu yang terlalu dingin atau aku yang terlalu ingin?"