Em, mau votenya, boleh?
Gue lagi enak-enak rebahan sambil ngemil sesuatu yang sangat sangat enak muachh.
Mau tau apa makanannya?
Minumnya tetap es teh!
Gue lagi makan pizza ges, tadi dibeliin sama Bang Jin sekalian pulang kuliah. Emang abang-able banget, cocok sekali jadi babu. Mau nyewa? Bayarnya ke gue.y
Ting!
WAH ADA NOTIF GAIS, AKHIRNYA HP GUE GA BOORING-BOORING AMAT, DAPAT BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA. WOH.
Ohh, Ka jungkook.
Wait...
HAH?! KA JUNGKOOK?!
Yaallah, terimakasih doa hamba dijabah sama Allah. Alhamdulillah!
Auto gercep deh, ganti baju yang simple tapi menarik HAHA. Make-up tipis aja gausah tebel-tebel, entar dikira cabe-cabean.Turun ke lantai bawah kan gue, ga lupa tas kecil kesayangan.
Ngeliat ka jungkook duduk di kursi sambil duduk ganteng membuat jiwa ingin pelukku meronta-ronta. Yaudah gue samper ka jungkook terus meluk dia.
"KA JUNGKOOK! KANGEN BANGET TAU GA SIH?!"
Ka jungkook senyum terus biarin gue tenggelam didada bidangnya. Tangannya ngelus rambut gue.
Gue ngelepas pelukannya, terus manyunin bibir gitu. Lebay emang, tapi ini spontan heh. Ka jungkook ngelengkungin bibir ke bawah. "Apa? Kode minta dicium?"
Melotot lah mata gue. Sayang, bibir gue masih suci hehe.
"Ya engga lah apaansi Kak!"
Ga sengaja bang Tae lewat dideket gue sama ka jungkook. "KEMBALIKANLAH MATA POLOS HAMBA YAALLAH, KEMBALIKAN"
Ini orang minta digebuk emang, sok polos banget mukanya.
"Lo jungkook kan? Yang didamba-dambakan Ayra dari dulu?" -bang Tae
Ka jungkook senyum kikuk buat nanggepin bang Tae. Bang Tae ngedeket ke ka jungkook sambil masang muka jail terus ngelirik gue. "Lo tau ngga? Tiap malem pas masih belum pacaran sama lo, dia tuh kek orang gila tau."
Ka jungkook ngerutin alis bingung, tentu lah dia gatau maksud bang Tae ngomong gitu apaan. "Gila gimana?"
"TERGILA GILA AKAN CINTAMU, HIYA HIYA HIYA" -bang Tae
Nyesel denger gue.
Nyesel tanya gue. -ka jungkook
"Faedahnya lu ngomong begituan apaan, MALIHH?" kata gue. Heran, gajelas banget ni orang.
"Kok aneh ya? Biasanya kalo orang gue gituin ikut ketawa, kok kalian ga ketawa sih?" -bang Tae
"Karna ga lucu. Udah ah, gue pergi dulu, bayyy~~"
Gue seret tangan ka jungkook keluar rumah. Sempet denger juga ka jungkook bilang gini "Gue pinjem dulu ya Bang, permisi"
Mall.
Baru sampe, gue langsung ajak ka jungkook ke taimjon. Udah lama ga kesini, rindu banget main disini woohhhhh.
"Mas mas, bisa tolong fotoin kita ga?" -ka jungkook
Lah? Tumben banget ni orang, biasanya mana mau diajak foto. "Kok tumben kamu mau foto berdua?"
"Tapi kita hadep sana, jadi masnya fotoin dari belakang aja. Ayo buruan mas!" -ka jungkook
"EH TAPI GIMANA KALO DIDEPAN MALL AJA?DIPINGGIR JALAN ITULOH MUMPUNG SEPI."
"Ngapain?" -ka jungkook
Gue gandeng tangan masnya, khilaf woy, tampan banget. "Udah nurut aja, ayo mas!"
Ka jungkook nepis tangan si cowo. "Hak gue ini, jangan santuh-sentuh lo."
Auto deh auto.
"Ih, rempong banget kamu hahahaha"
"Sekali-sekali by, kamutuh." -ka jungkook
"Apa tadi? By?"
"Iya, kenapa? Biarin, aku maunya gitu kok." -ka jungkook
jeonkook if finally i understand what love is, it's because of you k.ayraa
Comment turn off
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior, jjk
Fanfiction"sebenarnya kamu yang terlalu dingin atau aku yang terlalu ingin?"