10. Bad day

390 59 16
                                    

voteee

"Dan pada akhirnya, selalu ada batas disetiap perjalanan. Selalu ada kata selesai, untuk sesuatu yang dimulai."

-courtsey of pinterest.

Apa yang barusan gue omongin? Apa dengan kak jungkook ngomong gitu doang, gue jadi nyerah kayak gini?

Enggak, ini bukan prinsip gue.

Tapi meskipun gitu, gue juga punya perasaan. Seenggaknya kalo dia ga suka sama gue, hargain perasaan gue.

Omongan dia tadi itu nyelekit banget. Dari semua ucapan yang dia bilang ke gue, itu yang paling ga bisa gue lupain.

Entah kenapa tekad gue menciut. Seakan semua yang akan gue mau capai itu musnah.

Oke, untuk kali ini kalian bisa bilang gue alay. Emang itu kenyataannya.

.
.
.

"Assalammualaikum"

"Waalaikumsalam." Jawab bang tae. "Muka lo kenapa? Lecet banget, kayak bukan adek gue."

Gue ngelirik bang tae sekilas. "Ish, awas."

"Kancut, lo kenapa woi?" -bang tae

Gue hirauin pertanyaan bang tae. Toh, kalo dijawab bukannya dia ngasih solusi, malah ngejekin gue.

Serasa semua orang yang gue liat itu bersalah. Padahal ya, cuma efek kesel gue aja, gue lampiasin ke mereka.

[]

Gue masih disini. Tempat dimana gue diobatin sama cewe yang bahkan gue sebut namanya aja males.

Gue sempet ngomong kata-kata yang mungkin gue sendiri aja ga pernah ngomong ke orang selain dia. Apa gue udah kebangetan?

Ah, tapi ga juga lah, orang cuma gitu aja kok. Dia aja yang baperan.

Tapi kenapa dari dulu gue udah cuekin dia, dia terus ngejar gue. Tekadnya kuat banget untuk dapetin yang dia mau.

Gue emang suka sih, sama cewe yang suka berjuang, tapi bukan berarti harus dia kan orangnya?

Setelah gue ngomong kayak tadi, dia langsung ngomongin kata-kata kayak gitu dan langsung pergi. Se-nancep itu omongan gue dihati dia?

Argh, gue ngapain jadi mikir gituan sih? Dia itu cewe yang bikin gue risih. Dari fans-fans gue yang bejibun, dia yang paling sering ganggu gue.

Yaelah, mau marah apa nyombong mas?
-kay
Bacot. Gue telen tau rasa lu.
-jk

Dan gue gasuka.

»»»

yunacans is calling...

Click

"Hm?"

"Eh, lu gapapa Ay? Pikiran gue gaenak, tiba-tiba aja kepikiran lo. Lo gaada masalah kan?"

"Hah? Gue gapapa kok, santai aja."

"Dari cara lo ngomong aja kayak ada yang ga beres."

"Gue udah bilang gapapa, kok ngeyel sih lo? Alah."

Tuutt

Tuhkan, gue marahin Yuna. Gue ini kenapa sih?!

Kalo ga suka yaudah, tapi keselnya jangan dilemparin ke orang lain juga. Kasian kan yang ga tau apa-apa. Ini pesen kak Seokjin.

Gue ga tau harus gimana sekarang. Serasa pupus harapan.

ka jungkook♡ is calling...

"ADUH YUN, GUE UDAH BILANG GUE GA KENAPA-NAPA. KENAPA GA MAU DENGER SIH, HAH?!"

"Gue jungkook, Ay."

Gue langsung liat layar hp gue kan, ternyata bener, ka jungkook yang telpon.

Kudu tetep staycool, inget tekad lu 2 menit yang lalu Ay. "Oh, ya. Kenapa?"

Gue denger gaada sautan dari sana.

"Kalo lo masih gamau jawab, gue tutup telponnya."

"Satu"

"Dua"

"Ti-"

"Guemaumintamaafsamalo."

"Hah? Lu ngomong apaan? Gajelas."

"Aish, ya pokonya itulah."

Tiitt

Ada seneng ada engganya. Senengnya, ka jungkook hubungin gue duluan, dan itu termasuk list cita-cita gue dulu.

Gasenengnya, ucapan ka jungkook tadi gajelas.

Mau ngomong apa sih? Bikin penasaran aja.

Tapi palingan ya mau ngomong, Jangan deketin gue, gue risih. Halah udah kebal gue.

Biarin prinsip gue mulai goyah, yang penting gue ga ngerasain yang namanya sakit hati. Meskipun sekarang gue mulai ngerasain tanda-tandanya.

TBC

galau taim, hehe!


Senior, jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang