Hari ini putri membakar dapur kami lagi. Terkadang aku bertanya-tanya apa ini karmaku dimasa lalu.
Mungkin dimulai sejak itu, saat aku mendengarkan pernyataan cinta dari putri yang ke 45 kali saat awal masuk SMA.
Aku bisa saja menolaknya mentah-mentah namun entah kenapa aku selalu tak bisa dan membiarkannya saja dia menyukaiku.Aku heran kaki putri pendek dan badannya mungil tapi dia bisa berlari cepat untuk mengejarku .
Terkadang aku sengaja berjalan dengan cepat namun aku terkejut dia selalu mampu mengikutiku.Kemudian secara tidak sadar aku mulai menunggunya, mengamatinya. Ya dia adalah Putri isnari, orang yang dari siang sampai malam selalu membuat masalah dan aku selalu membantunya walau harus mendapatkan akibatnya.
Tapi kadang-kadang wanita ini tidak layak mendapatkan simpati. Dia selalu membuatku cemburu lagi dan lagi.
Lalu aku mendengar dia akan pindah sekolah waktu itu, aku tidak bisa tidur semalaman . Aku takut dia benar-benar pergi dan menciptakan masalah lain disekolah barunya.
Perlahan aku mulai menyadari bahwa dia sangat lucu. Setiap kali aku memikirkannya, aku tak bisa menahan diri untuk tersenyum tanpa alasan.
Terkadang aku tak tahan untuk melindunginya, selalu mengiyakannya, dan menggertaknya . Tapi setiap kali aku ingin melakukan sesuatu untuknya, dia selalu membuatku marah.
Seperti saat dia mencalonkan diri jadi ketua kelas, aku memilih orang lain karena aku terganggu melihat terus berduaan bersama randa. Namun aku belum menyadari bahwa aku sangat menyukainya.
Namun disaat itu dia menangis sangat sedih.
Aku berusaha melakukan sesuatu agar dia berhenti bersedih. Tapi kita didalam frekuensi yang tak sama
Kami sering berdebat dan cekcok.
Pada saat kami putus, aku pikir dia akan kembali saat sudah tenang tapi ternyata aku salah.Namun dia sangat baik, dia satu-satunya orang yamg mampu menerima sikap ku yang dingin dan tak pandai bergaul.
Tapi aku sangat beruntung karena aku memilikinya, dicintai olehnya, dikejar olehnya. Aku sangat menikmatinya.
Putri, aku sangat bersyukur kamu bisa kembali dan kita bersama lagi
.
.
.
.
.Thanks to reading 🙏🙏🙏🙏
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dll. Cerita ini diambil sebagian dari Drama China "a love so beautyfull"Jangan lupa follow , vote dan commentnya ya 👌
Comment ya kira2 siapa aja cast yang kalian pengen liat dicerita selanjutnya !!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
a Love So Beautyfull (versi Lida DA)
RomanceCerita ini gue tulis terinspirasi dari lagu yg lagi Viral "I Like You So Much and You Know it" Cover English by. Ysabelle Cauvas dimana soundtrack dari Drama China yang romantis dan bikin baper "a Love so Beautifull" menceritakan tentang seo...