31. Dua Orang Yang Memiliki Harapan

20.7K 3.1K 1K
                                    

Coba lihat judul part 1. :) Kalau suka pencet bintang yaaa. Biar gak ada yang dihapus partnya. Jangan lupa komen banya-banyak yaa Aveyours. Pusing banget lihat Bangbangcon tadi.

Korea Selatan digemparkan dengan beberapa berita sekaligus belakangan ini. Kedua berita tersebut secara tidak langsung saling berhubungan. Pertama adalah tentang betapa populernya Ok Namjoon, calon presiden muda yang digadang-gadangkan. Namanya melesat setelah Ok Taehyung, Choi Jimin dan Choi Hoseok menunjukan dukungan terang-terangan. Persis seperti yang Taeri rencanakan, tidak terkecuali. Prestasi dan pidato Namjoon diperhatikan banyak orang dan mendapatkan respon positif, walaupun tentu tidak semua orang. Itu sudah cukup karena Namjoon sendiri memang memiliki latar belakang sangat baik dibalik dukungan ketiga superstar yang berusaha memperkenalkan lebih intens pada khalayak.

Yang kedua adalah kebalikannya. Meledak. Kacau. Foto Ryu Jungkook tersebar sedang bermesraan di Jacuzzi bersama wanita lain di mana sang istri juga berada di sana—ada di dalam frame. Luar biasanya, foto itu bahkan diunggah di media sosial pribadinya sendiri. Banyak spekulasi berdatangan karena keanehan pada foto tersebut dan semua akun Jungkook maupun sang istri langsung deactive. Para wartawan mencari dari menunggu di depan rumah mereka yang dijaga begitu ketat, sampai ke kantor. Mencari informasi ke mana-mana tetapi kedua suami istri tersebut tidak bisa dihubungi.

Tidak sedikit yang mencari tahu tentang Taeri, namun tidak menemukan hasil apa-apa. Ada yang menganggap mungkin ia hanya wanita penghibur biasa dan sepasang suami-istri tersebut sedang melakukan permainan gila, namun aneh karena Jungkook jelas mengunggahnya. Tidak sedikit pula yang mencaci-maki Taeri.

Semua orang tahu bahwa Jungkook adalah teman dekat Ok Namjoon yang tergabung dalam 7Elites. Skandal yang terjadi pada Jungkook tentu berdampak buruk pada reputasi Namjoon. Banyak desas-desus yang terdengar perihal orang-orang di belakang pencalonannya dan juga sifatnya yang kemungkinan buruk, seperti orang di sekitarnya. Mungkin semuanya tidak sepenuhnya benar, tetapi sialnya kebenaran yang harusnya terbongkar malah tidak terdengar sama sekali. Tidak juga ada yang tahu perihal Tuan Ahn yang di belakang Ok Namjoon, atau kebusukan Tuan Ahn yang sampai sekarang masih belum terbongkar.

Taeri bahkan sempat bertanya-tanya apa saja yang sedang dipersiapkan untuk mengungkap, atau mengapa Eunbyul tidak juga mengabari. Jika berkomunikasi dengan Taeri sangat tidak mudah, begitu juga dengan Eunbyul. Mereka sama-sama sibuk dan saling bisa terhubung hanya di waktu-waktu tertentu, karena sebagian besar agen rahasia tidak saling mengenal, khususnya yang turun langsung di lapangan. Namun Eunbyul sendiri tentunya adalah orang kantor yang cukup beruntung dapat mengenal Taeri langsung.

7Elites sekarang seperti dibagi dua kubu di mana Ok Namjoon yang biasanya tenang, benar-benar hilang kontrol dan kebingungan dengan berita yang bermunculan. Mengancam pencalonannya. Tidak mengerti mengapa adiknya bisa lepas kendali seperti itu. Namjoon jelas tahu bahwa seorang Ryu Jungkook mencintai Kim Taeri, tetapi tidak dengan menjadi gila seperti itu. Namjoon butuh dan peduli pada Jungkook. Dia tidak masalah sampai kapanpun si paling muda ingin bersama Taeri, tetapi tidak dengan menghancurkan hal lain. Ia sendiri jelas sangat membutuhkan Taeri dalam pencalonannya.

Bersama dengan Ok Namjoon, Choi Seokjin bisa dibilang pemimpin lainnya dalam keompok. Ia adalah pemuda baik yang memiliki jaringan bisnis terbesar. Ia juga yang telah mati-matian mengantur rencana sesempurna mungkin demi 7Elites naik ke tempat yang lebih tinggi. Seokjin tahu ada banyak hal yang harus dikorbankan, tetapi merasa bahwa hasilnya akan sangat pantas. Dan saat ini dia kacau. Orang-orang tidak pernah melihatnya marah, tetapi jika itu terjadi, maka dia akan sangat menyeramkan. Setidaknya itulah yang dikatakan 7Elites, dan sekarang sedang terjadi.

Sejak bertemu Taeri, ia tahu wanita itu akan berbahaya. Sebenarnya dia juga tidak peduli sepenuhnya apakah Taeri benar tunangan Dohwan atau bukan, ia hanya ingin Taeri menjauh. Seokjin tahu bahwa Ryu yang biasanya tidak pernah peduli pada apapun dan selalu menjadi anak baik, mungkin akan berubah secara perlahan, dan sekarang terbukti. Ia hanya ingin yang terbaik untuk Ryu—adik kesayangannya—dan Taeri tidak masuk ke dalam daftar itu.

MALACHAI ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang