1||_puzzle_

77 8 4
                                    

Kehidupan ku seperti serangkaian kepingan puzzle. Jika aku merangkai nya dengan sempurna, bersiaplah untuk bertempur dengan sebuah BOM
_nazwa_


Happy reading teman 🐰

#masihdirumahajaokebacaceritaini.

Nazwa. Itulah diriku. Mungkin perlu kalian ketahui "nazwa" memiliki arti yaitu "rahasia". Kedua orang tua ku pantas memberikan nama itu kepada ku. Karena, hidup ku dirangkai dengan sedemikian rupa untuk menjaga sebuah rahasia.

Pandai berbohong untuk menutupi sebuah rahasia itu jauh dari kata sulit.

Ke-dewasaan lah yang menyetarai jalan ku dari hari pertama itu menuju hari yang ku lalui seorang diri.

Aku hanya gadis berumur 16 tahun berseragam putih abu. Yang mencoba mencari kepingan puzzle yang akan ku susun dengan tuntas. Tidak peduli dengan hasilnya. Tapi, satu yang aku takut kan sebuah bom datang menghampiri keluarga kami.

"Nazwa. Kok lo bengong mulu sih dari tadi? Ada masalah? Cerita sama gue dong"

Suara familiar itu menghamburkan pikiran ku. Ainun. Teman sebangku ku. Aku hanya memilih menggelengkan kepala saja.

"Yakin nggak ada apa-apa? Mata lo kelihatan kalo lagi bohong nazwa..., gue tuh A.I.N.U.N artinya mata, kalo lo bohong gue bisa lihat sisi kebohongan lo itu" ucap Ainun dengan mulut cerewet nya.

"Gue fine aja nun..., yang nggak baik itu telinga gue dengerin ceramah lo" balas ku sambil menekan tulisan restart pada ponsel.

"ih lo mah gitu sama temen sendiri. Ya udah, kalo ada yang mau dibantuin gue siap kok" jawab ainun yang kini berdiri disamping jendela kelas, sekali - kali godain cogan lewat.

Aku hanya sibuk dengan ponsel, membuka aplikasi wattpad mencari sebuah cerita yang menyemangati hidupku.

"Guys semuanya cepetan sini deh gue mau ngasih info" teriak Sulli, semuanya menghampiri meja yang di duduki Sulli dan Glam. Begitu semuanya kumpul dia angkat bicara.

"Ish..., yang cowok pergi aja! Ini khusus cewek tahu nggak" bentak Sulli kepada para cowok dikelas. Bubar sudah kaum adam.

"Nazwa sini, lo nggak penasaran apa?" panggil ainun dengan tangan melambai-lambai. Terpaksa aku menurutinya.

"langsung aja ya. Gue punya Drakor terbaru nih mau nonton nggak" ucap sulli. Terlihat dari raut mata mereka. Mereka ingin sekali menonton nya apalagi bareng-bareng.

Aku hanya ber-oh aja ya. Karna aku sedang malas menonton Drakor akhir - akhir ini.

"Judul nya apaan Sull? Romance nggak?" tanya bila

"Judulnya The World Of The Married bil, kayak nya romance deh. Ini juga baru di tonton sekarang..., yang mau nonton cepat ambil posisi nyaman" balas Sulli sambil mencari folder bertuliskan Drakor.

Suasana kelas hening, tidak dengan suasana lapangan yang ramai menyaksikan pertandingan basket. Bukan ramai menyaksikan pertandingan, melainkan menonton para cowok tampan. Kebetulan hari ini free, guru mengadakan rapat.

Drama dimulai menayangkan episode 1

.
.
.
.
.

wishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang