F o r d h o m e

3.5K 167 15
                                    

Bella POV*

"Ini terlalu berlebihan mom Anne. Aku tak bisa menerimanya" ucapku lagi saat mom Anne menyodorkan sepatu dengan merek ternama yang berharga ribuan dollar itu.

Itu terlaru berlebihan dengan dia yang dari tadi sudah banyak membelikanku barang barang mahal dari berbagai toko

"Tidak sayang. Kau pantas mendapatkannya. Ingat? Aku yang memaksamu dan kau harus menerima semuanya" ucap mom sambil mengelus rambutku

Mengapa harus setelah 5 tahun ini ,Anna baru memberiku penjelasan?mengapa?!

Mengapa aku tak mempercayai Ford sejak awal?!

Mengapa aku harus berbohong pada Ford?!

Mengapa Bella?! Mengapa kau begitu bodoh?!

Siapa orang itu? Siapa yang sebenarnya ingin menghancurkan hubungan aku dan Ford? Dan mengapa ia sejahat itu?

Dengan bodohnya aku mempermudah orang itu untuk menghancurkan hubungan aku dan Ford.

Dan aku kembali meninggalkannya kemarin. Dengan tangan penuh luka walau ia memaksaku untuk tidak pergi. Tapi aku pergi.

Dan bersikap seperti tidak menyesal. Padahal jelas aku menyesal meninggalkannya kemarin.

Aku harus apa?!

Kembali dan minta maaf?

Bagaimana dengan calon tunangannya?

Aku tak boleh-, tak boleh menjadi perusak dalam sebuah hubungan orang lain karena mau tidak mau ada saatnya hal itu menimpaku lagi. Jika aku berprilaku jahat maka tuhan akan membalasnya dan aku tak mau.

"Bella sayang. Mengapa kau melamun?" Ucap mom Anne menyadarkanku

"Tidak apa mom. Aku hanya sedikit kelelahan." Sahutku

Aku tak berbohong memang aku sangat lelah. Sejak pagi aku pergi dari apartemenku ke Manhattan dan aku belum sempat sarapan pagi. Dan sekarang aku bertemu dengan Anna dan mom Anne tanpa sengaja dan batal kerumah Al. Fisikku lelah dan mentalkupun juga sama lelahnya. Dengan semua penjelasan Anna yang sulit aku cerna bulat bulat. Dan penyesalan yang terus aku rasakan setiap detik yang aku lewatkan tadi.

"Ohh astaga baiklah kita langsung kerumah mom saja okey?"

"Iya mom" ucapku dengan suara parau. Entah sekarang aku sudah ingin menangis.

Apa itu hal yang bodoh?

Menangisi kesalahan yang bahkan sudah lewat bertahun tahun lalu.

"Anna selesaikan pembayarannya. Dan segera bawa belanjaannya kedalam mobil. Aku dan Bella kemobil duluan" perintah mom yang membuat wanita itu tersenyum mengerti dan melemparkan senyum kearahku dengan aku yang membuang mukaku dari senyumannya itu.

Aku belum bisa memaafkan dia sekarang. Bukan berti nanti aku tak bisa memaafkanya. Aku hanya butuh waktu saja.

"Baik Mrs. Swan" ucap Anna

"Ayo Bella" ajak mom agar kami segera keluar dari toko ini

...

"Bella sayang... mom akan membuatkan sausnya kau yang membuat dagingnya, bagaimana?" ucap mom yang membuatku segera mengambil daging itu dari kantung belanjaan dan menarunya diatas nampan

"Baik mom" ucapku sambil memukul daging itu berkali kali agar lebih empuk nantinya setelah di panggang

Yah....aku akan menyombongkan diri jika aku memang handal dalam mengolah steak bahkan dulu Ford sangat menyukai steak buatanku. Begitu juga dengan Al.

Love Me Again (Book II) [Segera Di Terbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang