t r u t h

2.5K 131 13
                                    

Yang belum follow wp aku,ayokk donk di follow biar tembus 1k sebelum ceritanya selesai hehehe. Jangan lupa tinggalkan vote dan comment kalian biar aku makin rajin update tiap harinya :)

Ford POV*

Aku membalas pelukan Bella dan mengelus punggungnya beberapa kali sebelum ponselku kembali berbunyi dan itu membuatku berdecak kesal karena orang orang sejak tadi menganggu kemesraanku dan Bella saja.

Kim?

"Ya?" Ucapku kepada Kim dengan Bella yang mulai memeberi jarak tubuhnya dariku agar aku bisa berkonsentrasi berbicara dengan Kim

"Mr. Swan ada kabar buruk, Lisa di culik"

Apa?!

Bagaimana bisa.

"Bagaimana bisa Lisa diculik
Ia bahkan baru menelphoneku tadi" ucapku kesal.

Merepotkan saja.

Bella kemudian berjalan kearah Tyler dan menjauh dariku dan disana dapat aku lihat Bella dan Tyler memiliki perbincangan yang sangat serius.

"Orangku sedang mengejar pelakunya. Salah satunya pelakunya tertangkap basah olehku dia adalah Anna, asisten pribadi Mrs. Swan."

"Baiklah terus ikuti dia. Ini sepertinya salah satu rencana Bella dan juga ibuku jadi pastikan kau tau dimana tempat penyekapan Lisa dan saat itu aku akan bermain peran disana untuk menyelamatkan Lisa."

"Baik Mr. Swan" ucap Kim dengan aku yang kemudian mematikan sambungan telphonennya

Sudahku duga mereka merencanakan sesuatu. Tapi rencana Bella sangat berbahaya dan juga berkemungkinan besar gagal makan dari itu aku akan mengambil peran disana dan melanjutkan misinya walau aku tau pasti Bella akan kecewa dengan apa yang aku lakukan nanti.

"Baiklah kita pergi sekarang-" ucap Bella dengan aku yang langsung menangkap tangannya agar ia tak pergi

Aku kawatir jika nanti orangnya Lisa menyerbu Bella, dan menyakitinya.

"Kau mau kemana?" Ucapku  berbasa basi

"Aku ingin bertemu dengan temanku-"

Bohong.

"Tapi ini sudah malam."

"Aku tau tapi ini mendesak"

"Biar aku mengantarmu-"

"Tidak. Biar aku bersama Tyler saja, sama saja bukan? Jangan fikirkan aku kali ini  Ford. Aku dengar perbincangamu dengan Kim bahwa Lisa diculik. Cari dia okey ?Aku pergi..." ucapnya sambil melepaskan tangannya dari gengamanku dan kemudian ia masuk kedalam mobil yang di kendarai Tyler

Wanita ini memang sulit di atur. Dan aku suka sikapnnya dia yang suka memberontak.

"Awasi Bella dari kejauhan jangan sampai ada yang bertekat untuk menyakitinya. Kawal dia hingga ia sampai ketangan ibuku." Ucapku kepada salah satu bodyguardku

"Siap Mr. Swan"

Aku kembali menelphone Kim dan dalam satu sambungan Kim mengakatnya

"Siapkan dokter di rumah sakit terdekat dari tempat penyekapan Lisa. Atur semuanya jangan sampai Lisa curiga. Dan kirimkan banyak bodyguard untuk mengawalku ketempat penyekapan Lisa"

"Baik Mr. Swan, alamatnya sudah aku beritau kepada supir yang akan menjemputmu"

"Baiklah. Jangan lupa siapakn body guard yang sangat terlatih dan kuat karena pasti bodyguard ibuku sangat amat terlatih. Mengerti?"

"Siap mengeti Mr. Swan"

"Baiklah jangan sampai gagal. Peluang kita hanya kali ini saja" tekanku dan kemudian mematikan sambungan telphoneku dengan Kim.

Love Me Again (Book II) [Segera Di Terbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang