"Bagaiman Mr. Swan Mss. Bella dengan dekorasi pernikahan kalian. Apa tema yang kalian inginkan?" Ucap wanita parubaya yang sangat terkenal akan design design gedung pernikahan itu
"Aku mengikuti apapun pilihan kekasihku."
"Jadi tema apa yang anda inginkan Mss. Bella?" Tanya wanita itu lagi dengan ramah
"Aku tak mengerti dengan sebutan pada tema yang aku inginkan tapi aku ingin dalam acara pernikahanku ada daun yang menguntai dari atas langit langit gedung kebawah seperti berada di dalam hutan"
"Baiklah aku akan masukan yang tadi kau jelaskan ke dalam catatanku. Lalu untuk pemilihan meja kau ingin berbentuk bulat atau persegi?" Ucap wanita paru baya tadi yang bernama Milsa itu membuatku menengok kearah Ford yang sejak tadi tak mengeluarkan pendapatnya itu malahan dia memaikan helaian rambutku sambil menyender di bahuku
"Ford kau harus menentukan juga." ucapku kesal
"Um aku? Aku terserah kekasihku saja" ucap Ford membuat Milsa tersenyum dan kembali menunggu jawabanku
"Sayang... jangan semuanya aku yang meilih terkesan aku adalah wanita egois sekali dan pengatur. Kau tau itu kan."
"Kau tak egois dan pengatur honey, aku hanya ingin mewujudkan pernikahan yang sejak dulu kau impikan. Aku ingin membuat pernikahan kita menjadi hal yang tak pernah kau lupakan dan saat itu aku merasa berhasil menjadi Fordmu. Jadi kau yang menentukan semuanya dan tugasku adalah? Menyetujui dan membayarnya . Okey?" Ucap Ford yang kemudian mengelus rambutku dan mencium pucuk kepalaku membuatku tersenyum haru dengan kata katanya.
Mimpiku ingin mendirikan pesta pernikahan seperti di film twilight. Dengan daun yang menguntai dari atas pohon hingga kebawah namun tak mungkin pernikahanku dan Ford diadakan di hutan seperti film itu. Karena New Yok sering sekali di terpa hujan akhir akhir ini dan aku tak mau acara kami rusak karena tanah yang becek dan beberapa spot akan basah . Lagi pula kalo acaranya outdoor akan menjadi kurang aman saja untuk orang seterkenal Ford.
"Jadi bagimana dengan bentuk mejanya Mss. Bella"
"Baiklah aku ingin bulat dengan bangku bangku yang mengitarinya. Bisakah kau membuatkan pernikahan kami seperti seperti pernikahan pada film twilight?"
"Maksudmu film vampier dan srigala itu?" Ucap wanita itu dengan semangat
"Kau mengetahuinya?" Ucapku senang.
"Tentu Mss. Bella aku mengetahui film itu bahkan aku sudah menonton semua seriesnya . Dan aku tau maksud dari tema yang kau inginkan. Tapi apa kau juga mau warna bunga di dalam pernikahanmu berwarna putih atau ingin mengantinya dengan yang lain?"
"Aku ingin warna bunganyapun sama sama putih dan sebanyak di film itu."
"Baiklah aku mengerti. Tema yang kau inginkan 100 persen mirip film itu jadi aku akan membuatnya semaksimal mungkin Mss. Bella"
"Ohh terimakasih Milsa. Syukurlah jadi aku tak perlu repot repot menjelaskannya jika kau mengerti maksudku" ucapku yang diakhiri dengan senyuman
"Jadi Milsa. Tema yang kekasihku inginkan seperti yang ia jelaskan tadi. Jadi kau harus segera membuatkan designnya dan mengirimkan gambarnya padaku secepat mungkin agar kekasihku bisa memutuskan apa yang harus di tambahkan dan apa yang perlu di gantikan lagi. Apa kau mengerti?"
"Sangat mengerti Mr. Swan , aku akan membuat semaksimal mungkin... lagi pula gedung yang dipilih Mss. Bella dan anda sangat luas dan cocok jika di jadikan seperti hutan cantik itu. Aku akan membuat pernikahan impian Mss. Bella terwujud"
"Terimakasih banyak Milsa" ucap aku dan Ford bersamaan
"Terimakasih juga Mss. Bella, Mr. Swan. Terimakasih sudah mempercayaiku untuk mendekor pernikahan kalian" ucap Milsa yang kemudian menjabat tanganku dan Ford bergantian lalu ia keluar dari penthouse kami
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Again (Book II) [Segera Di Terbitkan]
Romance17+⚠️ (𝔂𝓸𝓾𝓷𝓰 𝓪𝓭𝓾𝓵𝓽) Follow for read full chapter SQUEL OF HANDSOME BESFRIEND Setelah ayahnya meninggal dunia Bella memilih untuk tinggal bersama temannya di apartemen sederhana dan kehidupnyapun berubah 180 derajat. Ia harus membanting tul...