s u p e r m a r k e t

2.8K 172 20
                                    

Gamau tau harus (+15) vote baru mau update next chapter☹️🖤🖤

Ford POV*

Entah sejak tadi aku hanya tersenyum sambil memikirkan apa yang baru aku dan Bella lakukan tadi. Aku seperti di bawa masuk  ke dalam masa lalu dimana hubunganku dan dia masih sangat baik sekali, Bella kembali bercanda denganku bahkan ia menampakan senyum dan tawanya di hadapanku. Menurutku itu bisa di sebut sebuah kemajuan.

Perlahan. Jangan tergesa gesah

Yahh itulah yang di lakukanku sekarang mengikuti saran mom untuk meluluhkan hati Arabellaku

Aku membuka nomor Bella yang ia simpan dengan nama kontak Arabella Scoot di handphoneku .  Ingin sekali tanganku menekan tombol hijau itu dan mendengar celotehannya lagi. Tapi aku mengurungkan niatku itu karena akan membuatnya merasa terganggu dan marah nantinya.

Segelas kopi yang di letakan oleh office boy di atas mejaku menumpahkan sedikit cairannya yang mengotori alas meja kerjaku

"Aku benar benar minta maaf Mr. Swan" ucap OB tersebut membuat Kim segera masuk kedalam ruangan ku

"Aku siap mengurus surat pemecatannya Mr. Swan" ucap Kim melakukan rutinitasnya saat ada orang yang melakukan kesalahan di depanku

Tapi untuk hari ini. Tidakkk—

Mereka aku maafkan, karena hatiku sedang berbunga bunga berkat Arabella Scootku hahaha

"Kim tak usah memecatnya lagi pula hanya menumpahkan sedikit" ucapku membuatnya melongo tak percaya padaku

"Aku tak salah dengarkan Mr. Swan?" 

"Ohh apa aku perlu membawamu kerumah sakit untuk mengetest pendengaranmu Kim ?" Ucapku membuatnya menggeleng
"Kau silangkan keluar dan Kim tolong sebutkan jadwal hari ini"

"Baik Mr. Swan hari ini anda ada pertemuan dengan perusahaan—"

"I know,lalu"

"Lalu anda akan mengunjungi kantor cabang Manhattan untuk mengurus beberapa berkas yang masih tertahan"

"Baiklah setelah itu aku akan pulang bersama Liz,jadi jangan suru supirku untuk  menjemputnya"

"Baiklah Mr. Swan, kemarin aku melihat mobil keluaran baru dan cocok sekali untuk wanita sepertinya. Siapa tau anda berminat membelikannya"

"Percuma Kim,  Liz tidak bisa menyetir mobil maka dari itu setiap bekerja supirku selalu mengantar jemputnya" jelasku

Yahh sejak aku bertemu dengan Liz ia tak bisa mengendarai  mobil dan saat aku mau mengajarinya ia menolak karena ia takut sekali mengemudi mobil katanya. Yasudah aku menyuruhnya pergi kemana mana bersama salah satu supirku saja.

Kim segera mengambil kemeja baruku di dalam lemari penyimpanan dan dengan segera aku membuka toxedo dan kemejaku di hadapannya. Yahh Kim sudah ku anggap sebagai kakaku sendiri dan anak anaknya sudah kuanggap sebagai keponakanku sendiri. Bahkan suaminyapun bekerja di salah satu kantor cabang perusahaanku.

Aku segera memakai kemeja dan juga toxedoku kemudian berjalan keluar dengan Kim yang berjalan di belakangku sambil membawa tas kerjaku. Tinggal 2 meeting lagi dan kunjungan ke kantor  cabang setelah itu pulang kerumah. Huh hari hariku selalu melelahkan.

...

Bella POV*

Aku mendorong trolliku sambil mengitari supermarket besar ini. Umm sepertinya aku akan membeli persediaan bulanan sekarang. Mumpung uangku sedang banyak.

Love Me Again (Book II) [Segera Di Terbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang