d i f f e r e n t

2.2K 120 15
                                    

Jangan lupa follow akun wattpad aku bagi yang belum follow. Semoga bisa nembus 1k sebelum cerita ini selesai :)

Dan jangan lupa tinggalkan vote and comment kalian biar aku makin rajin update tiap harinya

Enjoyyyy


Ford POV*

"Laporan hari ini, Mss. Liz baru saja melakukan pertemuan sembunyi sembunyi dengan teman lama SMAnya yang berna Bred"

"Bred? Lelaki yang dulu aku sering suru untuk memata matai Bella?"

"Ya benar Mr. Swan" sahut Kim sambil memberikan beberapa lembar hasil potretan jarak jauh saat Liz dan Bred berbicara serius

Mengapa Bred?

Ada apa dengan Lisa dan Bred?

"Lanjutkan laporanmu" ucapku sambil mengetuk ngetuk jariku di atas meja kerjaku

"Baik Mr. Swan, laporan selanjutnya, siang ini lelaki yang di temui Mss. Bella di cafe tadi siang tak lain adanya adalah Bred"

What?

Bred lagi.

Bella bertemu dengan Bred tapi dia berkata bahwa aku tak mengenal orang itu. Tak biasanya ia berbohong.

Ohh tuhan sekarang ada apa dengan Bella dan Bred? Apa begitu mempesona Bred di mata Bella saat ini dari pada aku?

Sial.

Kim segera mengeluarkan beberapa hasil potretan yang di ambil dari jarak jauh dan disitu menampakan Bella dan Bred yang berbicara sangat intes dengan duduk yang berhadapan.

Sial.

Aku cemburu?

Ya. Aku cemburu.

"Lanjutkan"

"Saldo ATM anda beberapa hari lalu mengalami tarikan yang lumayan besar yang di lakukan oleh Mss. Bella di rumah sakit . Tetapi saluran dana tersebut di gunakan untuk membayar ruang ICU-"

"Kekasihku membayarkan uang tersebut untuk membantu ibu Bred yang saat itu berada di ruang ICU. Lanjutkan laporan yang lainnya"

Mengapa kau tak cerita padaku Bella?

Apa yang sebenarnya kau sembunyikan kali ini dariku?

Bahkan kau menyuru Tyler untuk menutup mulutnya jika kau bertemu dengan Bred.

"Itu sudah semua dari laporan hari ini Mr. Swan,"

"Baiklah aku tak tau apa yang di lakukan oleh kekasihku. Sekarang kau tak hanya harus mengawasi Lisa. Kau juga harus awasi pergerakan Bella jaga dia, aku takut Bred berbuat kurang ajar atau jahat padanya karena notabenenya Bred sepertinya dekat dengan wanita licik itu. Jangan sampai Tyler mengetahui bahwa kau menyuru bawahanmu mengawasi Bella karena pasti Tyler sudah berada di bawah perintah Bella, dan kau tau Tyler salah satu bodyguard yang sangat terlatih. Jadi berhati hatilah. Dan soal Liz,segera siapkan dokter terpercaya untuk melakukan tes DNA secara tertutup jangan sampai Lisa tau bahwa kita akan melakukan tes DNA karena ia akan kabur pastinya. Biar aku yang mengurus dan merayu Lisa untuk melakukannya kau hanya perlu siapakan dokternya"

"Baik Mr. Swan,tapi maaf bolehkan saya bertanya pada anda tentang satu hal?"

"Silahkan"

"Apa anda benar benar yakin jika bayi di dalam kandungan Lisa itu bukan bayimu?"

Love Me Again (Book II) [Segera Di Terbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang