Semenjak penerimaan mereka semua termasuk, Hyeji di Universitas Derios. Dan dari mereka masing-masing memilih jurusan yang sesuai dengan keinginan mereka. Junkyu mengambil jurusan kedokteran bersamaan dengan Yoshinori dan Hyunsuk. Lalu disusul Hyeji mengambil jurusan psikolog, kalian sudah tau kan?
Sebenarnya Haruto waktu itu bingung mau mengambil jurusan apa, tapi karena Hyeji mengambil jurusan psikolog. Jadi mau nggak mau Haruto mengikuti Hyeji, agak plinplan memang. Tapi kenyataannya memang begitu.
Lalu Yeonjun dan Jihoon, mereka berdua mengambil jurusan hukum.
"Katanya kita bakalan di kumpulin di aula sama kating, lo pada mau ngikut atau bolos?" tanya Jihoon melirik teman-temannya bergantian.
"Atuh ikut lah! Mau lo baru masuk, baru selesai ospek dah kena hukum? Nggak inget pas masa ospek lo di guyur pake air got? Astagfirullah, Hoon. Nyebut." ceramah Yoshinori.
Junkyu tertawa kencang jika mengingat bagaimana Jihoon berbicara lancang pada kakak tingkat. Dan berakhir di hukum dengan mengguyur sekujur tubuh Jihoon menggunakan air got.
"Emang ada apaan sih?" tanya Yeonjun.
"Nggak tau, katanya sih perkenalan kating baru," jawab Hyunsuk.
"Maksud lo?" tanya Haruto.
"Pas masa ospek ada dua kating yang nggak bisa hadir, mereka berdua lagi lomba di German. Nah kata kating yang namanya Jaehyun nyuruh kita buat kumpul sekalian perkenalan," jelas Hyunsuk mana di anggukki oleh semua.
"Yaudah ayo ke aula. Keburu di omelin, males gue denger ceramah kak Mina," Jihoon menimpali.
Kenapa Jihoon sekesel itu sama Mina? Karena Mina lah yang mengguyur Jihoon. Ya bisa di bilang Jihoon masih ada dendam dengan Mina.
***
Sesampainya di aula mereka berenam mencari tempat duduk paling belakang. Kata Haruto sih malas kalau duduk di depan, entah deh alasannya apa. Mungkin nggak bisa bercanda.
"Gue liat-liat si kak Jaehyun banyak fansnya juga, ya?" gumam Yeonjun pada Hyunsuk.
"Katanya sih dia lumayan populer. Apalagi Jaehyun ini kedisiplinan, setiap dia nyuruh ini itu pasti langsung di anggukin. Apalagi cewek, bisa klepek-klepek kali." ujar Hyunsuk.
Yeonjun mengangguk mengerti lantas beralih menatap ke depan.
Junkyu memicingkan matanya kearah cowok yang mencari tempat duduk di ujung pintu. Junkyu jelas kenal orang itu, Junkyu tersenyum setelah dirasa tatapan mereka beradu. Lalu Junkyu melambaikan tangannya menitah agar orang itu menghampiri Junkyu.
"Lo ngambil jurusan apa, Kyu?" tanyanya setelah berhadapan langsung dengan Junkyu.
"Kedokteran, lo?"
"Sama dong! Gue juga ambil itu." serunya semangat.
"Tapi pas hari ospek gue nggak liat lo,"
Doyoung menyengir memperlihatkan deretan giginya, "Gue kabur." bisiknya pelan.
Junkyu mengangguk pelan, sudah tidak heran lagi dengan sikap bandel Doyoung. Pas masa SMP pun Doyoung kerap bolak-balik ruang BK karena perilaku ketidak sopanannya itu.
"Oh iya lupa," seru Junkyu heboh.
"Kenapa?" tanya Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Boyfriend ; Haruto Watanabe
RandomSequel Dia ; Ha Yoonbin [ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DAN JANGAN SIDERS ] Hyeji harus di hadapkan dengan dua pilihan sekaligus. Dia bingung dan bimbang harus memilih siapa, karna pada dasarnya ia mencintai dua cowok yang selama ini menjagany...