"H-hah?"
Soobin sedari tadi hanya terkekeh kecil melihat tatapan tajam Haruto kepadanya. Padahal dia masih mahasiswa baru di sini, tapi kayaknya Haruto benci banget kalau ada cowok yang mengajak Hyeji ngobrol.
"Gue tau kok, tapi tadi Hyeji nawarin gue. Ya lumayan aja ke sono di temenin cewek secantik Hyeji." ujar Soobin genit.
Haruto menghela nafasnya. "Ayo, Ji. Gue udah laper banget." keluhnya manja.
"Ayo, ayo. Eh Soobin duluan ya!" seru Hyeji seraya melambai-lambaikan tangannya. Soobin mengangguk dari kejauhan membiarkan Haruto membawa Hyeji.
Di sisi lain Hyunsuk tertawa ngakak karena lelucon yang dibuat Jihoon. Emang udah jadi tradisi setiap pagi mereka pasti ke kantin. Junkyu yang baru datang sehabis dari taman itu langsung mendudukkan dirinya di samping Doyoung.
"Habis dari mana lo?" tanya Yoshinori.
"Taman," jawab Junkyu seadanya.
Hyunsuk mengkerutkan keningnya bingung. "Tumben lo pagi-pagi ke taman. Ada apaan?" tanya Hyunsuk penasaran.
"Nyamperin si Haruto."
"Ngapain Haruto di sana?" kini Doyoung yang bertanya.
Junkyu menghembuskan nafasnya kasar. "Nanya mulu ih! Bentaran napa tungguin aja dulu si Haruto, nanti juga tuh anak ke sini sama si Hyeji." sewot Junkyu kesal.
Doyoung menyengir.
Tidak lama kemudian datanglah Haruto dan Hyeji. Haruto tersenyum menyapa teman-temannya, ia langsung duduk di samping Yeonjun. Hyeji sendiri duduk di dekat Hyunsuk.
"Kata Junkyu lo abis dari taman, ngapain?" tanya Yeonjun to the point.
"Oh gak ngapa-ngapain," balas Haruto.
"Eh kayanya kita kedatangan anak baru tau." timpal Hyeji. Semuanya menatap bingung kearah Hyeji, tapi gak untuk Junkyu dan Haruto.
"Siapa? Cowok atau cewek?" tanya Doyoung.
"Cowok, orang Korea."
"Korea? Serius?" seru Yoshinori.
"Iya. Kenapa sih?"
Yoshinori menggelengkan kepalanya seraya menyengir lebar. Hyunsuk yang melihat itu curiga, lalu menajamkan tatapannya pada Yoshinori.
"Anjir serem njing!" ketus Yoshinori memukul bahu Hyunsuk kencang. Hyunsuk meringis lantas membalas pukulan Yoshinori.
"Lo nyembunyiin sesuatu ya?" tanya Junkyu curiga.
"Enggak. Nih ya, soalnya temen gue yang dari Korea bilang mau ke sini. Dia mau kuliah di sini, tapi setelah gue tau ada anak baru dari Korea. Gue yakin itu dia," ujar Yoshinori menjelaskan.
"Emang namanya siapa?" tanya Yeonjun.
"Soobin, Choi Soobin." jawab Yoshinori. "Iya kan, Ji? Namanya Soobin kan? Orangnya tinggi terus punya lesung pipit."
"Iya, Haruto juga kenal kok." sahut Hyeji.
Haruto diam saat semua tatapan mengarah padanya, terutama Doyoung dan Yeonjun. Mereka jadi bingung Haruto kenal Soobin Dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Boyfriend ; Haruto Watanabe
De TodoSequel Dia ; Ha Yoonbin [ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DAN JANGAN SIDERS ] Hyeji harus di hadapkan dengan dua pilihan sekaligus. Dia bingung dan bimbang harus memilih siapa, karna pada dasarnya ia mencintai dua cowok yang selama ini menjagany...