Chapter ini panjang ya guys, tapi ini emang wajib di baca karna isinya tentang masa lalu supaya kalian ngerti hehe..
Oke tanpa banyak bekicot, yu cekidot 💜💜
***
Yoonbin tiba-tiba saja pingsan saat hidungnya mengeluarkan darah, yang lain tentunya langsung membawa Yoonbin ke rumah sakit. Tapi saat di parkiran mereka bertemu Mark, di sana terlihat Mark sangat khawatir sampai ia pun ikut membawa teman lamanya ke rumah sakit. Padahal hari ini ia ada presentasi dan merelakan itu semua demi Yoonbin.
"Yoonbin kenapa sebenernya woi?!" Jihoon nampak kebingungan menatap sahabatnya satu persatu.
"Dari tadi kita sama lo terus anjim! Gimana mau tau kalo Yoonbin kenapa, btw Yoonbin kenapa sih?" tanya balik Hyunsuk.
Haruto menghembuskan nafasnya. "Bang Mark lo tau Yoonbin kenapa?" tanya Haruto kemudian. Ia yakin kalau hanya Mark yang mengetahui Yoonbin kenapa, semua pun menaruh curiga pada Mark kenapa ia bisa sekhawatir itu sama Yoonbin.
"Gue gak tau apa-apa," bohongnya.
"Yakin? Terus kenapa lo khawatir banget bang?" tanya Haruto lagi.
Mark menunduk, ia bingung mau memberitahu sahabat-sahabatnya Yoonbin atau tidak.
"Bang," panggil Hyunsuk.
Mark mendongak lantas menghela nafasnya berat. "Yoonbin—
Ceklek!
Pintu ruangan Yoonbin terbuka, dokter di sana memberikan senyum tipis dan menepuk-nepuk pundak Hyunsuk. Semuanya tentu kebingungan sekaligus sangat khawatir.
"Keadaan sahabat saya gimana, dok?" tanya Hyunsuk.
Dokter tersebut mengambil catatan di tangan suster di sampingnya, lalu memberikannya pada Hyunsuk. Setelah itu berlalu pergi meninggalkan mereka.
Hyunsuk pun membaca catatan yang di berikan dokter tadi, ia terdiam sesaat dengan pandangan kosong. Tiba-tiba saja setetes air mata jatuh mengenai kertas di tangan Hyunsuk, ia menangis.
"Kenapa, suk?" tanya Jihoon.
"Kok nangis anjir?!" heboh Yeonjun.
Mark pun ikut menangis, ia berjongkok lalu menyembunyikan wajahnya. Yang lain pastinya kebingungan sebenarnya ada apa?
"Apa sih emangnya?" Haruto pun merebut catatan di tangan Hyunsuk lalu membacanya. Haruto terdiam, ia menatap Hyunsuk, Mark dan yang lain secara bergantian. "Yoonbin punya penyakit ginjal." lanjutnya mampu membuat semuanya shock.
"Jangan ngadi-ngadi!" bentak Jihoon. Jihoon pun akhirnya membaca langsung. Betapa terkejutnya, ternyata ini bukan kebohongan. "Yoonbin.. kenapa nyembunyiin ini?" gumamnya.
"Bang Mark bisa lo jelasin? Pasti lo tau ini udah lama kan? Lo kenal Yoonbin kan?" tanya Hyunsuk bertubi-tubi.
Mark mengusap wajahnya kasar, frustasi yang ia rasakan sekarang. "Gue emang udah kenal Yoonbin sebelum kalian kenal dia, gue tau semuanya tentang dia. Gue.. gue pun tau masa lalu dan penyakitnya." ucap Mark parau.
"Bisa lo ceritain semuanya," pinta Haruto.
Mark tersenyum tipis lalu mengangguk.
***
Kembali ke masa lalu.
"Mana sini uang lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Boyfriend ; Haruto Watanabe
De TodoSequel Dia ; Ha Yoonbin [ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN DAN JANGAN SIDERS ] Hyeji harus di hadapkan dengan dua pilihan sekaligus. Dia bingung dan bimbang harus memilih siapa, karna pada dasarnya ia mencintai dua cowok yang selama ini menjagany...