Happy Reading
Jangan lupa vote
Naura sudah siap dengan tas ranselnya yang berisi seluruh peralatannya untuk nanti camping.Dirinya tengah menunggu ara datang untuk menjemputnya.Karena semalam ara sudah menelefon dirinya agar naura tidak usah bawa mobil dan berangkat bersama.
Ting nong
Naura membuka pintu apartemennya dan didapati sahabatnya yang tengah tersenyum ria
"Udah siap?"tanya ara bersemangat
"Udah.Yuk berangkat sekarang"
Naura dan ara berjalan menuju parkiran.Dan mobil ara langsung melaju ke sekolah.
Mobil ara sudah sampai,sekolah sudah sangat ramai.Tanpa menunggu lama naura dan ara turun dari mobil dan langsung berkumpul dengan lainnya dilapangan.
"Perhatian semuanya.Saya akan membacakan list duduk kalian.Saya mohon dengan sangat untuk tidak memprotes atau apapun itu.Karena ini sudah ditentukan oleh pihak osis"seru ketua osis
Naura dan ara mewanti-wanti dirinya duduk dengan siapa.Sedang dipojok sana terlihat seorang cowok yang tersenyum simpul sembari melihat ara dari arahnya.Dirinya tidak sabar untuk duduk berdua dengan gadis itu.Siapa lagi kalau bukan vano.
"Arabelle weber XII IPA 2 dengan Alvano Damarion XII IPS 2"tubuh naura menegang.Dirinya melirik ke arah ara yang sepertinya juga kaget
"Naura Safira XII IPA 2 dengan Aland Davidson XII IPS 2"lanjut ketua osis
Naura melotot seketika ketika mendengar namanya yang akan duduk dengan gila itu.
"Selesai.Sekarang kalian langsung masuk ke bis agar perjalanannya tidak terjebak macet."
Naura menghembuskan nafasnya pelan.Dirinya tidak bisa protes tentang masalah duduk dengan orang gila itu.
"Udah terima aja.Lagian disana kita tetep barengkan?"tanya ara
Naura menatap ara lalu mengangguk.Datang dua orang cowok menghampiri mereka
"Ngga nyangka gue duduk sama lo"ujar vano tersenyum ke arah ara
Sedangkan ara hanya mengangguk dengan membalas senyum vano ogah-ogahan.
"Halo kita ketemu lagi yaa?"sapa aland ke naura
Naura menatap aland malas.Tanpa menyapa balik aland dirinya langsung berjalan menuju bis meninggalkan ketiga orang.
Naura duduk dipojok sebelah jendela.Lagi-lagi dirinya menghembuskan nafas.Naura iri melihat ara yang bisa duduk berdua dengan vano.Ara dan vano duduk diseberang didepan bangkunya membuat naura bisa melihat kedekatan mereka.
"Kenapa lo?bukannya seneng malah cemberut gitu"tanya aland yang baru duduk disebelahnya
"Bukan urusan lo"ketus naura
Naura mengalihkan pandangannya ke depan.Melihat ara yang sepertinya sedang mengobrol dengan vano.Apa ara tidak memikirkan perasaannya?Apa ara tidak tahu kalau naura disini sangat iri?
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA(ON GOING)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Apakah kamu pernah merasakan jika orang yang selama ini kamu cintai,justru memilih orang lain untuk dicintai.Parahnya orang itu adalah sahabat kamu sendiri. Sedih?pasti. Kecewa?pasti. Cemburu?iya. Marah?ia tak berh...