Happy Reading
Jangan lupa vote
Hari ini kelas 12 dipulangkan lebih awal karena besok mereka akan ikut camping dipuncak bogor.Selain untuk mempersiapkan barang-barang,mereka juga diminta untuk tetap menjaga kondisi kesehataannya dan menyiapkan tenaga karena disana akan ada kegiatan yang bisa menguras energi.
"Ra lo udah tau belum,ntar di bis lo duduk sama siapa?"tanya naura penasaran
"Belum.Lo udah tau?"
"Gue juga belum.Ah males banget sih ngapa ngga dikasih tau sekarang aja sih?bikin gue penasaran aja"sebal naura
"Kan biar surprise"
"Iya sih surprise.Tapi kalau yang duduk sama gue orangnya pendiem,terus mabok gimana?ogah gue"naura bergidik jijik
"Gue sih berharap gitu.Jadi lo anteng dibis"celutuk ara
"Jahat bener lo.Mana bisa gue diem aja dibis?bisa-bisa gue mati kaku"
"Yaudahlah ngga usah dipikirin,terima aja nanti kita duduk sama siapa aja.Yang penting nyampekan?"
"Iya"
Naura hanya berdiam diri diapartemen setelah dipulangkan lebih awal.Awalnya ia ingin mengajak ara untuk jalan-jalan.Tapi ara menolak karena akan menemani mamanya arisan.
Akhirnya naura hanya membolak-balikkan badannya dikasur layaknya cacing kepanasan.Karena merasa bosan,naura mengambil jaketnya dan kunci mobil.
Segera memasuki mobil.Niatnya hanya sekedar jalan-jalan walaupun hanya mengukur jalan karena tidak tau mau kemana yang penting ia tak suntuk diapart terus.
Mobilnya berhenti disebuah taman yang ramai.Naura mengelilingi taman sebentar menikmati indahnya taman yang penuh dengan berbagai bunga.Membuat siapa saja berdecak kagum.
Merasa lelah,naura mendudukan dirinya disalah satu bangku kosong yang ada ditaman.Matanya mengedar kesekitar.Manik matanya berhenti diseberang sana yang terdapat penjual ice cream.
Dengan mata berbinar langsung menghampiri penjual ice cream tersebut.
"Pak berapaan ice creamnya?"tanya naura
"Murah-murah neng.harganya mulai 3 ribuan sampe 12 ribu aja neng"jawab penjual
Naura menunjuk ice cream cornetto.
"Ini aja deh pak"tunjuk naura
"11 ribu neng"
Naura menyerahkan selembar uang dengan nominal 20 ribu.
"Nih kembaliannya buat bapak aja"naura tersenyum
"Atuh neng.Ini kebanyakan kali neng?"penjual merasa tak enak
"Gapapa pak.Itung-itung rezeki buat bapak"kekeh naura
"Terimakasih ya neng"ucap penjual
"Iya sama-sama pak.Saya duluan ya pak"
Naura kembali duduk dibangku semula dengan menikmati ice creamnya layaknya anak kecil.Naura memang sangat suka ice cream dari kecil.Bahkan dulu ibunya selalu mengomel karena melihat naura yang terus-terusan makan ice cream.Bukankah makan ice cream terlalu sering tidak bagus untuk gigi?
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA(ON GOING)
Fiksi Remaja(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Apakah kamu pernah merasakan jika orang yang selama ini kamu cintai,justru memilih orang lain untuk dicintai.Parahnya orang itu adalah sahabat kamu sendiri. Sedih?pasti. Kecewa?pasti. Cemburu?iya. Marah?ia tak berh...