34. ENDING

574 34 4
                                    

"Don't say yes, run away now! "

~ Arshinta Gratelly






Bulan Januari tanggal 12 2018

Athaya love:
Ta, gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? Kamu masih jaga hati? Aku selalu. Cepet lulus dong, aku juga mau lulus.
Hati-hati disana, i love you.

Bulan Februari tanggal 14 2018

Athaya love:
Selamat hari valentine sayang, kamu baik-baik ajakan, udah makan? Udah minum? Aku mau ngasih coklat tapin kamu ga ada disini:( bye, jaga hatimu.

Bulan Maret tanggal 26 2018

Athaya love:
Sayang, kamu tau ga? Selama ini itu aku selalu banyak yang deketin? Kamu ga marah apa? Cepet balik dong, biar aku tunjukin kalau aku punya pacar, jadi ga ada yang deketin. Cepet lulus:)

Bulan April tanggal 4 2019

Athaya love:
Ta, kamu masih sayang sama akukan? Ga ada yang lebih menarik disanakan? Aku masih nunggu kamu beb:( udah libur belum sih? Aku kangen.

Bulan Desember tanggal 25 2019

Athaya love:
Selamat hari natal sayang! Kapan kesini sih? Kemarin kita vc keganggu karena jadwal pemotretan kamu:( jangan lupain kamu dan jadian sama orang, aku masih nunggu:*

Bulan Agustus tanggal 22 2020

Athaya love:
Kapan balik sih? Aku kangen banget asli, ga Nashwa ngedeketin aku lo, kamu ga marah? Cepet balik ya, i really-really miss you for you babe💓.

Bulan November tanggal 9 2020

Athaya love:
Ta, gue udah jadian sama Nashwa. Bahkan kita udah tunangan. Bukannya gue ga jaga hati, tapi gue disuruh cepet nikah, i'am sorry:)

Bulan Januari tanggal 1 2021

Athaya love:
Hai, selamat tahun baru! Gue ga tau lo udah punya pengganti gue apa engga, tetapi gue harap itu lebih baik dari gue, gue mau nikah.

******

Shinta sudah lulus, bahkan dia sudah menjadi model terkenal diseluruh Asia.

Dia akan menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya. Pada bulan Maret tanggal 20 hari ini.

Shinta memakai topeng yang memang khusus dipakai dipesta ini.

Shinta duduk dikursi yang disediakan dan mulai memetik gitarnya.

I am not the kind of girl.
Who should be rudely bargin' in on a white viel occasion.

Triple girls {√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang