Malam itu di kota sunagakure seorang pria berambut kuning dipercaya melawan para ketua crew pembalap yg mendominasi setiap bagian di kota sunagakure.
"Boruto"panggil ketua crew nya.
"Ya aku disini"Boruto.
"Boruto kau ku percayai untuk balapan malam ini melawan para ketua crew di kota sunagakure ini"jelas ketua crew tsb.
"Ya Shinki aku mengerti"Boruto.
"Ini ambilah"Shinki memberikan kunci mobil nya.
Mobil Toyota Supra warna biru dan putih dengan kecepatan yg bisa dibilang cukup cepat.
"Aku akan segera berangkat ke tempat balapan Shinki"Boruto masuk kedalam mobil itu.
Di tempat balapan
Seorang gadis yg saat itu menjadi partner Boruto diberikan tugas oleh Shinki untuk membawa tas berisi uang dan memberikan nya kepada seorang pemenang.Gadis itu bernama Namida.
(No comment)Ada 3 musuh yg harus dihadapi oleh Boruto yaitu
Alan:Mazda RX7
Angeline: Camaro SS
Carl:Aston Martin DB9Kalo nama crew nya gw kasih kaya di NFS Carbon aja lah.
Alan:Bushido
Angeline:21st Street Crew
Carl:T.F.KSingkat cerita balapan pun dimulai dan saat mendekati garis finish....
Ada sekelompok polisi yg menembakkan sebuah senjata yg mengakibatkan mobil menjadi mati mesin. Senjata tersebut bernama EMP
(Gw cuma singkatan nama nya aja)3 mobil terkena Listrik dari EMP langsung mengalami konslet pada mesin mobil atau semacamnya.
Tapi anehnya Toyota Supra yg dikendarai oleh Boruto tidak terkena oleh EMP tersebut.
Boruto panik dan akhirnya langsung menolong Namida.
"Boruto bawa tas ini pergi jauh"teriak Namida.
"Hm"Boruto hanya bisa berdehem dan langsung meninggalkan Tempat itu.
Beberapa hari kemudian....
"Boruto mana tas yg dibawa oleh Namida?"tanya Shinki.
"Ini"Boruto menyerahkan tas nya Namida ke Shinki.
Tapi alangkah terkejutnya Shinki karena di dalam tas tersebut bukan berisi uang lagi namun hanya setumpuk kertas.
"Sialan kau penghianat!"umpat Namida kepada Boruto.
Tapi Boruto pun juga tidak tahu siapa yg menukar tas milik Namida yg jelas bukan dirinya.
"Tapi Shinki aku tidak mengambil sepeser uang pun dari tas tersebut"Boruto membela diri.
Plak
Tamparan mendarat di pipi Boruto."Aku sudah muak dengan mu penghianat pergi dari sini jangan pernah kau kembali"Namida kecewa akan Boruto.
"Baiklah jika itu mau kalian aku akan pergi, selamat tinggal"Boruto pergi dengan mengendarai mobil milik Shinki tersebut pergi dari kota Suna.
Bruum bruuum bruum
Dengan kecepatan yg amat sangat tinggi di jalanan keluar kota sunagakure Boruto bermasalah lagi dengan polisi dan sekarang ada 10 mobil polisi mengejar nya."Aduh kenapa aku cari masalah lagi sama polisi sih?"geram Boruto pada dirinya sendiri.
"Aku tau!"Boruto membelokkan mobilnya tepat ke bawah tandon air besar dan menabraknya hingga jatuh menimpa polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...