"paman aku kesini mencari mobil Bermerk Ford dengan harga murah, kira kira SuperCharger Engine"Boruto.
"Aku punya mobil yg tepat Boruto"paman itu.
"Oh iya jika aku boleh tau siapa nama mu paman?"tanya Boruto.
"Nama ku Kotaro"kata paman itu.
"Baiklah langsung saja ke mobil yg kau maksud saja paman"Boruto.
"Ini dia"
Ford Mustang GT
Asal: Amerika
Tahun:2005
Engine: SuperCharger
Model:Muscle car
Penggerak:Rear wheel Drive"Jadi berapa harga yg kau tawarkan?"tanya Boruto.
"Kira kira sekitar $30000"
"Tunggu, mengapa kau menjual kendaraan dengan menggunakan mata uang Amerika?"tanya Sarada.
"Karena aku suka dengan uang Amerika"tanya paman Kotaro dengan loss doll.
"Terserah kau saja paman"Boruto.
"$28000"Boruto.
'tapi mengapa Boruto punya uang dengan mata uang dollar?' pertanyaan itu selalu melintasi di pikiran Sarada.
"Baik biar ku siapkan Surat surat nya"paman Kotaro.
3 menit kemudian...
"Mobil ini milikmu jagoan, bersenang senang lah"paman Kotaro disertai senyuman.
"Sara- ehm maksud ku Hack girl, tolong bawa mobil ini!"Boruto.
"Baik"Sarada dengan senyum manis semanis manisnya.
Setelah mereka sampai di Safe house.
"Ini adalah mobil dengan Mesin yg agak rumit"Sumire.
"Lalu?"Aaron.
"Tentu saja memakan waktu lama Bosq"Sumire.
"Hm"Aaron.
"Dasar, kau memang mirip Boruto, tapi kau tidak asik"Sumire kesal.
"Lihat, aku membawa SuperCharger Dan Nitro Ultimate "Kai.
"Wah lumayan"Metal.
Setelah beberapa Restorasi dan beberapa kali BoruSara kepergok berciuman:v
"Ini sudah selesai Boruto, dan kejadian tadi sungguh tidak dipercaya, kau berciuman di depan kami para Manusia yg masih sendiri?"Kai sedikit kesal.
"Eh iya kapan kapan di mobil saja"Boruto menggaruk kepalanya.
"Dasar polos"Aaron.
"Terserah"
"Dan ada sedikit pelepasan bagian berat pada mobil ini seperti melepas AC dan Jok Belakang"
"Dengan seperti ini Aku akan lebih leluasa untuk melaju lebih cepat"Boruto.
"Tapi ada satu kendala yaitu ban selip karena mobil terlalu ringan tapi mesin bekerja lebih ringan jadi lebih bisa irit bahan bakar"Kai.
"Tenang saja Kai aku ini adalah mantan tangan kanan dari pemimpin Crew terhebat di Sunagakure The Stecked deck"Boruto.
"Sombong lagi"Sarada.
"Memang kenapa tidak boleh?"tanya Boruto.
"Hufft"Sarada.
"Jangan mengerucut kan bibirmu Sarada atau aku akan melumat nya"Boruto dengan seringai Hentai.
"Eh tidak disini nanti saja"bisik Sarada.
"Ekhem, aku mendengarnya"Sumire.
"Eh?"
"Jika ingin berciuman carilah tempat sunyi dan tidak diketahui seseorang"Kat Sumire.
"Sudah, Boruto aku akan bersama mu untuk memantau langsung di arena"kata Aaron.
"Baiklah ayo kita langsung meluncur saja!"Boruto.
"Hati hati Boruto"Sarada.
"Tentu"
Dengan kecepatan tinggi mereka melewati jalanan kota Konoha dengan kecepatan tinggi dan tanpa menyerempet atau menyenggol mobil lain padahal Jalanan saat itu terkesan ramai.
"Aku akan menunggu mu disini Boruto jadi jika ada apa apa langsung hubungi aku!"Aaron.
"Tentu" Boruto.
Bersambung
Sorry dikit hp masih ngajak Gelud nying:v
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...