Boruto keluar sebagai pemenang dalam balapan ini tanpa kecurangan sedikitpun.
Mobil Kagura sebenarnya jauh lebih unggul dan jauh lebih cepat daripada Mobil Boruto.
...
"Ya Kagura seperti prosedur baru maka aku meminta BMW itu kembali ke padaku"Boruto.
Flashback.
Boruto sedang bermain ponsel nya di dalam kamarnya.
Dan tiba tiba ia mendapat panggilan suara dari Sumire...
"Yo Boruto!"Sumire dari ponsel yg ia pakai.
"Ada apa?"tanya Boruto.
"Ada kabar jika kau mengalahkan Blacklist maka mobil nya bisa kau ambil dengan cuma cuma"Sumire sedikit girang.
"Mustang 2005? Tidak nafsu sama sekali aku... Lagi pula aku juga memiliki Mustang yg sama dengan kecepatan yg jauh berbeda"Boruto tampak tak tertarik.
"Hey pikirkan lah! Jika kau mendapatkan mobil dari Kagura maka akan banyak kolektor mobil Pembalap mendekati mu dan mulai menawar harga nya!"Sumire.
"Ada benarnya ya Sumire... Terimakasih info nya"Boruto.
"Sama sama"Sumire.
Flashback off
"Kau berharap dengan mobil ini?"tanya Kagura.
"Tentu saja... Di STNK nya ku masih yakin jika Masih tercantum nama ku disana"Boruto yakin.
"Selamanya tak akan ku serahkan mobil legendaris ini!"Kagura lancang.
"Apa yg kau maksud?! Aku sudah 100% menguasai kota ini kau tau!"Boruto emosi.
Tap
Tap
TapCrakk
Dengan cekatan Sumire menyaut kunci Dari BMW M3 GT-R tersebut dan membawanya.
"Yg kau lakukan adalah perbuatan yg menjijikan!"Sumire.
"Jangan ikut campur kau ungu... Kembalikan kunci itu!"Kagura mencoba menyaut kembali namun...
Buagh
Sreett
Sumire menjatuhkan Kagura dan menahannya di tanah ala kepolisian.
Pendukung Kagura pun mendekat untuk membantu Kagura namun...
Sumire membuka jas panjang nya dan memperlihatkan lencana kepolisian nya ada di Baju Tank top putih yg ia kenakan.
"Jangan mendekat!"Sumire.
Semuanya terkejut termasuk Boruto dan kawan kawan Nya.
Wiuu wiuu🚔🚔
Ada suara sirine mobil polisi dari kejauhan.
Para pembalap sekaligus penonton kabur menggunakan kendaraan nya masing masing.
"Boruto tangkap!"Sumire melempar kunci BMW.
"Aku berhutang kepadamu!"Boruto pergi dengan Kru nya.
Polisi berdatangan dan......
Author: "Yo kawan kawan ada polisi yg baru aja kembali dari tanah air nih..."
Udin?
Ok benar sekali ngab :vLanjut..
"Dimana mereka semua?"tanya nya dengan nada mengintrogasi.
"Mereka lari!"Sumire santai.
"Mengapa kau membiarkan hal tersebut begitu saja?!"bentak Udin kepada Sumire.
Sumire tak menjawab, ia hanya membawa Kagura masuk kedalam salah satu mobil SUV polisi KPD.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...