Masih menuju Blacklist 3

131 15 1
                                    

Saat itu mereka sudah Berhasil Evade Dari kejaran para Polisi dan Tentunya Atasan Udin yaitu Sasuke, tak lain adalah Ayah Sarada sendiri.

"Yah akhirnya kita sampai ke tempat ini walaupun masih kotor karena rumah ini sudah ditinggal selama 3 tahun, Sumire sendiri yg Membeli nya"Kai.

"Apakah Rumah ini aman?"tanya Aaron.

"Tentunya, jika tidak Sumire tidak akan membiarkan Kita ke tempat ini"Kai.

"Apakah ada kamar yg cukup?"Tanya Sarada.

"Aku rasa hanya ada 4 kamar saja, Dan seperti nya kau akan tidur bersama Boruto"Goda Kai.

"Lebih baik aku tidur di Truk!"Sarada.

"Ternyata memang kau tidak ingin bersamaku Sarada"Boruto sendu.

"Bukan begitu... Aku- ehm ano- ehm b-baiklah"Sarada sedikit gugup dan malu.

"Sudah kuduga"Aaron dengan senyum tipis.

"Sudahlah jangan menggodaku!"Sarada malu.

Skip malam
(Tenang gk usah di skip gk ada Lemon nya)

Boruto sedang berada di Garasi dan mengotak Atik Ford Mustang GT nya.

"Mesin ini sungguh cepat panas"Boruto.

"Berarti ada Masalah dengan Radiator nya"Aaron

"Eh kau Aaron, belum Tidur juga rupanya"Boruto.

"Aku hanya ingin ke kamar kecil dan mendengar mu berbicara sendiri aku jawab saja"Aaron dengan Nada Biasa.

"Yah hanya dipakai beberapa menit, temperatur mobil ini langsung menunjukkan Overheat pada mesin"Boruto.

"Kau istirahat saja Boruto Besok pagi akan kuperbaiki"Aaron.

Pagi tiba, dan Aaron pun sudah ada di lantai bawah untuk memperbaiki Radiator Ford Mustang GT Milik Boruto, mengingat hancur nya Audi TT Quattro dan kurang nya daya pada Cobalt dan RX 8.

"Sudah cukup menurut ku"Aaron.

"Hey Aaron"

"Ng?"

"Oh Sarada"Aaron datar.

"Pagi sekali kau bangun memang ada apa?"tanya Sarada.

"Aku ada pekerjaan dari Boruto, jika tidak keberatan bangun kan Boruto untuk mencoba mobil ini"Aaron.

"Tentu, aku akan bangunkan Boruto"Sarada.

Dikamar Boruto...
"Zzzzzzz"

"Hey pria pemalas Bangun lah"Sarada.

"Zzzzzzzz"

"Ahhh dasar pemalas!"Sarada.

"Aaadddduuuuuuhhhhhh"Boruto berteriak kesakitan.

"Hei Sarada, ada apa?!"Boruto masih kesakitan.

"Hihihi dasar pemalas kau itu sulit di bangun kan ya hihihi"Sarada.

"Hey memang ada apa?"tanya Boruto.

"Aku di suruh Aaron untuk membangun kan dirimu Boruto"Sarada.

"Oh baiklah aku akan segera turun"Boruto.

Sarada pun pergi meninggalkan Kamar Boruto dan Pergi ke dapur untuk menyiapkan Makan sarapan mereka tapi....

"Aduh" ada seorang gadis yg mengerang dar arah dapur.

Sarada yg kaget dan curiga bahwa dia adalah pencuri atau mungkin Mata Mata ayahnya ia langsung mengambil Senjata Micro UZI.

"Siapa disana?!" Sarada sedikit berteriak.

"Oh Sarada hai, ini aku Sumire hihi"Sumire dengan wajah yg Sedikit kusut.

"Oh kukira ada pencuri masuk rumah ini"Sarada menurunkan senjata nya dan meletakkan nya di Sebuah Laci.

"Apa yg kau lakukan pagi pagi begini Sumire?"tanya Sarada.

"Aku Kemarin malam datang kesini dan hanya menemukan Aaron yg sedang merokok didepan"Sumire.

Mereka pun mengobrol sambil memasak makanan untuk sarapan.

...

"Aaron kau yakin Radiator ini Sudah benar dan siap digunakan di Jalanan?"Tanya Boruto.

"Aku yakin 100% dan jika Itu gagal kau bisa menghancurkan Evo milikku"Aaron Dengan Santai.

"Iya iya aku percaya_-"

"Ngomong ngomong dimana Kai?"tanya Boruto.

"Dia tadi pergi ke Black Market"Kata Aaron.

Bersambung

Sorry dikit gw lagi sibuk entar kalo udha kagak sibuk gw janjiin 1500 kata minimal



BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang