Setelah berciuman cukup lama akhirnya BoruSara puas walaupun tidak bermain kuda kudaan karena mengigat mereka belum halal(menikah).
"Akhirnya kalian datang"Kata Kai.
"Sumire sudah menceritakan apa yg terjadi, jadi begitu kalian sedang bermain berdua ya"Aaron dengan wajah datar namun agak blush setelah membayangkan bermain kuda kudaan dengan wanita.
"Tidak seperti itu yg kami lakukan, kami hanya-"Boruto.
"Hanya berciuman!"Sarada dengan wajah tegas dan ada blush dipipinya.
"Sudah lupakan itu!"Sarada.
"Hahahahaha"tawa semua orang di sana kecuali BoruSara yg sekarang dilanda malu.
"Boruto bodoh, kenapa tidak mengunci pintu?!"Sarada.
"Aku lupa karena kau saat kau datang kita langsung berciuman"Boruto polos.
"Kau ini, punya pacar juga masih polos"Sumire.
Sarada blush karena membahas bibir.
"Gara gara membahas BoruSara kita jadi lupa untuk membahas tentang Satoru blacklist 5"Aaron.
"Hn kau benar, kali ini aku sudah dekat dengan Kagura"Boruto.
"Usahakan memakai mobil SuperCharger karena memiliki tenaga lebih besar daripada TurboCharger"Sarada.
"Aku tidak punya sayangnya, jika aku mendapat Pink slip dari Tsubaki aku pasti memiliki mobil SuperCharger"Boruto.
"Sarada, pakai Hoodie dan topeng mu!"Boruto.
"Untuk apa?"tanya Sarada.
"Ikut aku ke dealer mobil, aku akan mencari mobil SuperCharger"
"Tentu"Sarada.
Sarada memakai Hoodie warna merah dan topeng Hacker seperti biasa.
"Ayo!"Sarada memakai Topeng.
Bruum bruum
Dengan mengendarai Mobil Mazda RX8 mereka berdua pergi ke toko mobil milik orang yg bisa dibilang kenal baik dengan Boruto."Ehm Boruto"panggil Sarada.
"Ada apa sayang?"tanya Boruto dengan senyuman.
"Itu, tolong tetap lindungi aku dari polisi, kau tahu kan ayahku itu sungguh bengis dan banya bicara"Sarada.
"Tentu Sarada, jika membuatmu bahagia tidak apa apa"
Grep
"Terima kasih Boruto"Sarada.
"Oh iya, hari ini aku harus mengalahkan Satoru dan akhirnya Kagura juga akan kukalahkan, dengan ini aku akan menjadi Raja balap Jalanan di kota Konoha ini maupun di kota berikut nya"Boruto.
Bruum bruum...
Ada sebuah mobil Renault Clio V6 sport mendahului Boruto."Hei siapa dia?"tanya Sarada.
"Mungkin hanya orang lewat, tenang saja"Boruto.
"Sarada, mengapa waktu itu aku tidak mengenal mu padahal suaramu benar benar kuhafal"Boruto.
"Entahlah, saat itu aku seorang yg jahat dan kau tau, beberapa orang yg ingin mengambil Posisi ku dulu sekarang sudah menemui tuhan"Sarada.
"Tapi mengapa kau tidak membunuhku?"tanya Boruto serius.
"Entah kenapa aku tidak ingin membuatmu Terluka, walaupun aku tau kata kata ku dulu sangat menyakitkan bagimu"Sarada.
Setelah sampai di tempat penjual Mobil....
Ada 2 orang polisi yg biasa mengejar ngejar Boruto, tau kan siapa.
UdiiinMKS dan Ara.
Seperti biasa Boruto bersembunyi di mobilnya dulu dan memakai Masker terlebih dahulu."Eh apa yg kau lakukan Boruto?"tanya Sarada.
"Apakah kau lupa? Aku adalah Buronan yg dikejar Oleh UdiiinMKS selama ini"Boruto.
"Owh"Sarada hanya ber owh saja, macam tak ada kata kata lain:v
"Hanya owh?"Boruto.
"Memang mau dijawab dengan apa?"tanya Sarada lugu dan polos.
"Sudah, tidak ada. Aku lebih senang jika Sarada ku yg dulu telah kembali lagi"Boruto.
"Eh memang aku kenapa?"tanya Sarada lagi lagi bersifat polos.
"Kau itu Sarada, kau terlihat sangar dan menyeramkan saat masih menyandang kelar Blacklist 7"Boruto.
"Jadi kau mau aku menyeramkan seperti dulu lagi?"tanya Sarada dengan senyum iblis.
"Tidak, aku hanya ingin Sarada yg dulu yg polos lugu dan baik hati, sebetulnya dengan sifatmu yg sekarang kau tidak pantas di sebut buronan kelas atas"Boruto.
Grep
"Aku minta maaf atas sifat ku dulu Boruto"Sarada.
"Wah wah wah, siapa yg kita temukan ini Opsir?"UdiiinMKS.
"Orang yg sedang pacaran pak:)"Ara.
"Hei kalian ber2 jika ingin berpacaran di taman saja jangan di tempat Parkir seperti ini"kata UdiinMKS.
BoruSara hanya mengangguk lalu pergi.
Tanpa disadari oleh kedua polisi itu mereka berdua berhasil memasuki Kawasan Jual beli Mobil milik orang yg kenal baik dengan Boruto.
"Yo paman!"panggil Boruto.
"Oh kau hey apa kabar Boruto"kata paman itu.
"Aku baik, paman sendiri?"tanya Boruto.
"Aku baik, jadi apa yg membawa mu kesini?"tanya paman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...