Blacklist 11

144 17 1
                                    

Setelah balapan melawan Wasabi, Boruto langsung bersiap lagi untuk melawan Blacklist 11 yaitu Hiroto atau yg biasa dipanggil Hito.

"Yah Kai, aku titipkan mobil RX8 nya kepadamu"Boruto pergi.

"Semoga berhasil Boruto"Kai.

Bruum bruum
Cobalt dengan kecepatan tinggi membelah jalanan yg sedikit sepi di dekat Tol Konoha-Kumo.

Di sana sudah ada Hito dan anak buahnya.

Di sana sudah ada Hito dan anak buahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Mobil nya si Hito

Ckiit

Boruto mengerem mobil nya tepat di depan Mobil Hito.

"Owh, Chevrolet Cobalt SS, pilihan bagus teman"Hito dengan senyum tipis nya.

"Mitshubishi Eclipse,front wheel Drive dan mesin Turbo Charger, yakan?"Boruto.

"Kau tahu banyak rupanya, sudah lah, langsung saja balapan dengan Crew ku"

Di Start line

Sudah ada 3 orang yg akan menjadi lawan Boruto sebelum Hito.

Carent: Mitshubishi Lancer Evo
Willy: Cadillac CTS
Rob: Mercedes Benz SL500

Bruum
Suara mesin mobil yg menggeber nggeber.

"Suara Cobalt itu lumayan halus"Rob.

"Mercedes Benz SL 500 dengan Supercharger,rear wheel Drive dan bobot yg lumayan berat, jika dipacu di jalanan lurus, kecepatan nya fantastis"Boruto.

"Dia tahu banyak seperti nya"

Dan balapan pun dimulai

Bruum bruum suoshh
Carent sudah menggunakan Nitro di first launch.

"Jika kau terlalu sering menggunakan Nitro, maka di pertengahan balapan kau akan kesulitan"dengan cool nya.

Tanpa disadari, dari atas gedung ada seorang wanita yg memperhatikan balapan tersebut.

"Kupastikan di posisi ke 7 kau akan tumbang, Boruto"kata wanita tersebut.

Kembali ke Boruto.

Ia sedang berjuang untuk kembali membersihkan nama baiknya dan ia juga berusaha kembali merebut BMW M3 GT-R yg dikenal memiliki kecepatan yg fantastis.

Bruum suoshh
Boruto menggunakan Nitro di akhir balapan dan....

Ckrek
Boruto keluar sebagai pemenang dan siap menghajar Hito dengan Cobalt nya.

"Sumire, siapkan Upgrade untuk Audi TT Quattro milik ku, kurasa di next Race aku akan menggunakan nya"Boruto di alat semacam HT.

"Tentu, berjuang lah!"Sumire sebelum menutup telepon nya.

"Huh... Aku masih tidak menyangka, aku akan melawan sahabat ku sendiri di Posisi ke 7"Boruto.

"Yo, pria besar tunjukkan kemampuan mu kepadaku"Hito menepuk pundak Boruto.

"Ya"

Kita beralih sejenak ke Sunagakure

Disana Shinki sudah menjadi pendominasi wilayah terbesar di Suna.

Tapi tanpa adanya Boruto, dia sedikit lamban untuk mencapai kejayaan nya.

"Akhirnya kau berhasil menjadi pendominasi wilayah terbesar di Suna, Shinki"Namida.

"Ya, sudah kubuktikan Namida, tanpa pengkhianat itu, aku bisa menjadi seorang penguasa di Suna ini"Shinki.

"Ya"Namida yg masih menganggap bahwa Boruto adalah pengkhianat, walaupun yg ia kenal Boruto adalah orang yg baik, tapi ia sudah dikuasai oleh emosi.

Kembali lagi ke Konoha

Di sana Hito dan Boruto sudah balapan 1v1

Bruum wush🍃🍃

Boruto unggul dalam balapan ini, karena ia menggunakan tak tik jitu nya, yaitu jangan injak pedal gas di tikungan tajam dan selalu sisakan Nitro.

Skill Boruto terlalu dewa untuk pembalap kelas bawah seperti Hito.

Dan.....

Ckrek
Boruto keluar sebagai pemenang lagi.

"Selamat Boruto, ini card yg harus kau pilih"Hito.

"Ini dan ini"

Boruto mendapat marker berlambang truk derek dan upgrade Ban tingkat JUNKMAN.

"Falken tire, adalah ban yg cocok untuk balapan, selamat berjuang"

Akhirnya Boruto kembali ke safe house nya.

Owh iya gw lupa, di race blacklist selalu dapat imbalan berupa money untuk upgrade maupun Beli mobil.

Dan jumlahnya, lumayan lah buat di hambur hamburin hehe.

Ok segitu dulu dari gw

Bersambung dan masih panjang ceritanya

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang