Persiapan Melawan Blacklist 14(Doshu)

219 21 4
                                    

Boruto keluar dan mencari makanan

"Huh aku Bingung mau makan di mana ini?"Boruto sudah mengelilingi Konoha.

Sampai akhirnya ia pun melihat sebuah kedai di pinggir jalan yg tergolong tidak banyak pembeli.

"Apa ini?"Boruto menatap kedai itu.

"Ichiraku?"

Boruto masuk ke kedai tersebut dan melihat menu.

"Owh ramen"Boruto.

"Mau pesan apa tuan?"tanya seorang pria yg terlihat sedikit tua.

"Ramen spesial porsi besar paman"Boruto.

"Di tunggu sebentar ya"kata paman itu.

5menit kemudian

"Ini Ramen nya tuan"paman itu.

"Ya terimakasih paman"Boruto.

"Nyam, enak!!"Boruto terkejut merasakan enaknya Ramen di kedai ichiraku.

"Terimakasih kasih tuan"Paman itu.

"Panggil saya Boruto saja paman, saya baru berusia 17 tahun"Boruto menyengir.

"Kalau begitu nama ku Teuchi, kurasa kau baru disini"kata paman Teuchi.

"Ya, aku memang baru disini paman, saya berasal dari sunagakure"Boruto.

"Oh aku tahu, kota yg banyak pembalap jalanan itu ya, wah di Sunagakure Crew yg paling terkenal di sana kalo gk salah Stecked deck"paman Teuchi.

"Paman, aku mantan anggota Stecked deck"Boruto tersenyum.

"Woah hebat sekali kau Boruto, lain kali kau datanglah lagi, dan kita mengobrol lagi"paman Teuchi.

Boruto masuk ke dalam mobil Cobalt nya dan melihat ada beberapa mobil sport mengebut di jalanan.

"Wah mereka itu bukannya para Crew nya Doshu?"Boruto berfikir dan akhirnya mengikuti mereka.

Benar saja mereka adalah Crew dari Doshu.

"Kebetulan ini"Boruto pun dengan cepat mendekati mereka dan melakukan drift di depan Doshu dan Crew nya.

"Nampaknya orang yg menjijikkan datang ke tempat ini"sinis Doshu.

"Terserah apa yg akan kau bacot kan kepadaku Doshu, tapi aku akan menantang mu berduel"Boruto Dingin.

"Kau harus melewati kami dulu brengsek!"bentak salah satu Crew Doshu.

"Aku tau, dan jika kau membentak ku seperti tadi, kupastikan nyawa mu tidak akan selamat"Boruto.

"Cih, kita buktikan di jalanan saja besok jam 16.30 WKB.

"Tidak masalah, dan ku pastikan kalian semua akan tumbang saat itu juga"Boruto masuk ke mobil nya dan sempat menahan menginjak pedal gas dengan penuh dan diimbangi dengan pijakan kopling dengan penuh sampai akhirnya melepas kan injakan nya dari kopling.

Otomatis mengakibatkan ban berputar dengan sangat cepat, tapi mobil tidak melaju cepat.

"Cih sombong!"teriak Doshu.

Oh iya nih gw kasih gambar mobil nya si Doshu.

Oh iya nih gw kasih gambar mobil nya si Doshu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lumayan bagus sih kalo menurut gw:v

Sekian dulu chapter ini, insyaallah gw bakal update setiap hari jika gk sibuk

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang