Ford Mustang GT Tsubaki dengan SuperCharger Ultimate memiliki suara yg Luar biasa dan jangan tanyakan Powernya, sangat sulit dilawan jika menggunakan mobil mesin SuperPro saja.
Mazda RX8 memiliki TurboCharger JUNKMAN dan ban balap Ultimate menambahkan Handling pada mobil yg terbilang sudah memiliki cukup Handling, Power Juga tak kalah.
Bruum bruum Tsubaki menggeber geber Mustang GT nya sedangkan Boruto menampilkan wajah Datar seakan tidak peduli.
"Kurasa kau tuli, keparat kuning!"Tsubaki masih aja bacod yg gk jelas.
Dah Balapan Pun dimulai.
Bruum wush🍃
Mereka berdua melaju cepat di jalanan kota Konoha dengan kecepatan tinggi dan seakan secepat Kilat."Kuning busuk ini lumayan juga"Tsubaki.
"..."Boruto tak bergeming sedikitpun dan hanya fokus kedepan.
Sejauh ini Boruto memimpin dan seakan tidak bisa di dahului oleh Apapun.
Di tempat Wanita misterius....
Kini wanita itu ada diatas Gedung.
"Boruto, kau lumayan untuk Blacklist 9"
Kembali ke Boruto
Boruto melaju dengan kecepatan penuh dan Tsubaki masih dibelakang nya tepat."Ah Bajingan kau kuning!!"Umpat Tsubaki.
Author: "kayaknya gw kebanyakan kasih si Tsubaki bacod yg gk jelas deh, tapi ciri khas nya Tsubaki gitu disini"
Erik(temen gw): "udah lah biarin aja, anggap bumbu tambahan coy"
Back to story
Hampir mendekati garis finish Tsubaki menggunakan Nitro dengan penuh dan Bar Bar tanpa Ngotak dikit.
Tapi Boruto sama sekali tidak memberikan celah kepada Tsubaki.
"Ternyata hanya mulut besar saja kau Betina"Boruto sinis.
Author:"buat yg cewe maap gih, soalnya itu Boruto lagi nahan emosi"
Back to story again
Duar💥
Tsubaki menabrak bumper belakang RX8 Boruto.Boruto sempat sedikit terkejut tapi ia kembali ke mode gk peduli nya lagi.
Dan....
Ckrek
Boruto keluar sebagai pemenang.Ckiit
Tsubaki keluar dari mobilnya dan menutup pintu nya dengan kasar, dan biasa pake ngumpat.
"Sialan kau, argh... Dasar keparat Bajingan!"Tsubaki menendang nendang mobil nya.
"Bukankah yg keparat dan Bajingan itu kau, Tsubaki"Boruto dingin.
"Cih... Kau!"
"Sudah kuduga, bermulut besar terlalu dini pasti hasil nya mengecewakan"
Akhirnya Boruto menerima uang dari Tsubaki dan beberapa item Lain.
"Sarada akan Mencabik cabuk mu Bajingan!"Tsubaki melaju pergi.
Bersambung
Gimana?
Kurang? Besok again cuy, aku capek dan owh iya selamat hari raya idul Adha untuk yg merayakan.Jangan lupa
Follow FB ku gaes
Raihan™®®©~(akjjyglc45)
Dan yg mau Chat tanya tentang spoiler next chapter silahkan wa nomer ku...
0817-7948-9743👇Jangan lupa ya....😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...