Masalah Dengan Sasuke

129 18 5
                                    

"black market yg ada di dekat pasar ikan kan?"tanya Boruto.

"Ya disana banyak yg menjual Beberapa Parts kualitas bagus dengan harga yg amat sangat murah"kata Aaron.

"Menurut ku kau harus cepat menjadi raja balapan di kota ini, bila tidak maka kau akan tertangkap polisi sebelum menjadi raja balap jalanan"Aaron.

"Kau benar kurasa ini sudah waktunya"Boruto.

"Kita tunggu Kai dulu baru kau berangkat balapan"Kata Aaron.

2 jam kemudian Kai datang kembali ke Safe House dengan mengendarai Mobil Honda Civic merah.

2 jam kemudian Kai datang kembali ke Safe House dengan mengendarai Mobil Honda Civic merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yo kawan kawan aku kembali"Kai dengan nada girang nya.

"Apa yg membuatmu girang seperti itu Kai?"tanya Boruto.

"Aku mendapat Kompresor Turbo dengan Harga murah, harga nya hanya ¥950 kualitas Impor dari Amerika, walaupun secara ilegal sih"Kai.

"Menurut ku itu masih mahal_-"Sarada.

"Ya apa boleh buat ini akan cocok untuk mobil Civic ku"Kai.

"Dapat harga berapa kau untuk Civic itu?"Tanya Sumire.

"Aku beli sekitar ¥689"kata Kai.

"Mahal juga"Sarada.

*Bila ada kesalahan dalam bentuk¥ mohon dimaafkan atau boleh dikoreksi saya tydak paham begituan terimakosan eh terimakasih:v

"Persiapan selesai Boruto"Aaron.

"Sudah selesai?"

"Tentu langsung coba saja!"Aaron.

"Baiklah"Boruto.

Di jalan tol konohagakure....

Bruuummm...bruuuuuuum

Mobil Ford Mustang GT di geber geber oleh Boruto, dengan suara yg keras dan mesin yg gahar.

"Hmmm aku suka ini mwehehehehe"Boruto.

Bruuum ckiit bruuum

Boruto menginjak gas dengan penuh sehingga ban sedikit selip pada Awalan dan mulai melaju cepat secepat kilat.

"Aku suka ini!"

Bruuuuum ckiiit bruuum

Manuver manuver dilakukan oleh Boruto.

Beeemm

Klakson demi klakson di suarakan oleh mobil pengguna jalan yg lain karena menganggap Cara mengemudi Boruto yg sembrono dan sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Setengah jam kemudian Boruto kembali ke Safe House tapi.....

Wiuw wiuw wiuw

Sirine mobil polisi Konoha yg sekarang sudah diganti dengan Muscle car Dodge Challenger.

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang