Boruto pun sampai ke depan kampus
"Aku sudah sampai disini, tapi mana Metal?"Boruto melihat jam tangannya.
Bruum bruum
Mobil Volkswagen Golf GTi dengan kecepatan tinggi mendekat ke arah Boruto.
"Itu kah?"Boruto.
"Yo Boruto apa kau siap kalah?"tanya+ledek Metal.
"Kita lihat saja, siapa yg kalah"Boruto tersenyum.
Dan balapan dimulai
Boruto memberi kesempatan Metal, untuk duluan dan dia menyusul.
Setelah lumayan jauh, ia pun dengan kecepatan penuh melaju.
Saking cepatnya, Metal akhirnya di dahului oleh Boruto.
"Dia cukup hebat, tapi dengan peningkatan daya yg terbatas, dia tidak bisa mengalahkan ku"Metal menginjak gas dengan penuh dan Boruto akhirnya tertinggal jauh di belakang Metal.
"Hoi, kau itu terburu-buru"Boruto santai.
Sampai di belokan akhir Boruto menyalakan Nitro nya dan sukses mendahului Metal di putaran akhir.
"Apa?!"Metal kaget.
Setelah balapan pertama.
"Masih ada balapan kedua Boruto"Metal dingin.
"Aku sih santai santai saja"Boruto enteng.
"Boleh juga kau"Metal tersenyum.
Balapan kedua dimulai
Lagi lagi Metal terburu-buru dan Akhirnya menabrak sebuah Truk yg membawa mobil.
"Apa yg terjadi Metal!"Boruto dengan HT yg disediakan.
Boruto berteriak tapi Metal tak menjawab.
Setelah usai balapan, Boruto berbalik arah dan sampai di tempat kecelakaan Metal.
Boruto turun dari mobilnya dan mendekati mobil milik Metal.
"Jadi kau juga pembalap jalanan di sini ya?!"bentak supir truk pengangkut mobil.
"Jika iya memang kenapa?"Boruto dingin.
Crek
Pengemudi truk itu menodongkan senjata sejenis Shotgun."Lebih baik aku mati dan kuharap kau disiksa di alam sana"pengemudi truk dengan senyum devil.
Tapi...
Bruum ckiit Blam
Sebuah mobil Mercedez Benz CLK 500 menabrak pengemudi truk itu dengan keras dan sukses membuat pengemudi itu kehilangan nyawa.
"Siapa kau?!"Boruto yg masih kaget.
Bruum ckiit bruum bruum
CLK tersebut melaju kencang meninggal kan Boruto.
"Ah aku lupa, Metal!"Boruto berusaha membuka pintu mobil Metal.
Tapi sia sia, karena pintu itu rusak dan secara otomatis terkunci.
"Metal!"Boruto berteriak dari luar.
"Tidak ada cara lain"Boruto mengambil sebuah tongkat pemukul yg terbuat dari logam.
"Hyaa"
Byar
Kaca mobil itu pecah,dan akhirnya Boruto mengeluarkan Metal.Saat Metal bangun
"Apa ini surga?"
"Bukan, ini Konoha"Boruto membawa 2 kaleng soda.
"Eh kau"
"Sudahlah Metal, kau sudah kalah, dan aku hanya menyelamatkan mu dari dalam mobil mu yg terkunci.
"Jadi begitu ya"
"Baiklah ini Mystery Card nya, pilih 2 Boruto"Metal.
Singkat cerita Boruto mendapat card berisi gratis peningkatan mesin dengan kelas JUNKMAN.
Dan satunya berisi 4 buah Pursuit marker(seperti Voucher untuk membayar denda dari kepolisian jika tertangkap/Busted)
Bersambung
Sorry dikit ya gw lagi sibuk hehe
Ya kalo gw gk sibu banyak insyaallah
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...