Lari dari Sasuke

174 25 10
                                    

"Saat ini kita hanya Punya 3 Kendaraan yg siap di gunakan untuk Balapan dan seperti ke inginan mu selanjutnya kau akan bertanding dengan Menggunakan Cobalt SS mobil SuperCharger Engine, apakah kau yakin mobil itu memiliki Tenaga yg Kuat untuk sebuah DB-9?"Tanya Aaron.

"Aku yakin Aaron dan perlu kau tau aku ini adalah-"

"Kau apa?"tanya Aaron.

"Eh, karena aku adalah seorang Boruto yg memiliki skill yg bisa dibilang dewa"Boruto bangga.

Tap tap tap

Boruto mendekat ke arah Sarada yg tengah Melamun dengan wajah murung.

"Apa yg terjadi padamu Sarada mengapa kau Murung?"tanya Boruto lembut.

"Apakah aku masih melukai perasaan mu?"tanya Boruto.

"Tidak aku hanya Sedang berfikir apakah hidupku akan berakhir di penjara karena kau tau sekarang aku Adalah Penjahat kelas atas dan ayahku juga sepertinya menambahkan Bounty kepada ku dan jika sudah sampai di angka 50.000.000 maka aku akan di eksekusi"Sarada sedih.

"Apapun yg terjadi aku akan tetap melindungi mu apapun yg terjadi dan bagaimana pun caranya"Boruto.

"Dan jika perlu aku akan bertaruh nyawa untuk mu"lanjut Boruto.

Grep

"Terimakasih Boruto"Sarada.

Tanpa mereka ketahui ada pasukan yg tengah Mengintai mereka dari luar Safe House.

"Habisi Mereka semua kecuali Putriku"Sasuke.

"Tuan seharusnya anda mengikuti permainan ku dan sementara membiarkan mereka untuk berkeliaran dan jika tiba saat perlawanan Boruto terhadap Kagura maka akan menguntungkan kita tuan banyak pembalap yg akan hadir bahkan buron buron kita saat ini"Sumire.

"Diam kau Sumire! Ini untuk kebaikan putriku!"Sasuke.

"Jika anda mementingkan kepentingan diri anda sendiri anda tak patut disebut Kepala polisi KPD!"bentak Sumire.

"Apa peduli ku, putriku sudah berbuat sesuatu yg salah sampai sejauh ini!"Sasuke balas ngegas.

"Tuan tapi-"

"Diam saja kau Sumire atau kutembak kau!"Sasuke.

Sumire melangkah pergi dan segera masuk ke Dalam RX8 milik nya.

Tut

Kriiing
"Halo?"Kai.

"Kai ajak mereka semua pergi dari Safe House Itu dan segera pergi ke Safe House yg Ada di hutan dekat golf Course!"Sumire.

"Ada apa?"tanya Kai.

"Para polisi sedang mengintai kalian disana jadi segera tinggalkan tempat itu dan rancang balapan selanjutnya di Safe house lain!"Sumire.

"Aku mengerti"

Tut

"Hoy kalian kita harus pergi ke suatu tempat Sebaiknya jangan tanya dulu dan Ikuti saja aku!"Kai terlihat agak panik.

"Lebih baik kita ikuti dia"Aaron segera Membawa Baju nya kedalam Bagasi Lancer Evo nya.

"Baik kita pergi, ayo Sarada"ajak Boruto.

"Bagaimana dengan Metal?"Tanya Boruto.

"Nanti ku kabari dia"kata Kai.

Dengan cepat mereka mengemasi barang barang berharga dan dimasukkan kedalam sebuah Truk Kontainer yg Mereka dapat Dari Sumire beberapa Bulan lalu untuk berjaga jaga.

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang