Setelah melawan Blacklist 9 yaitu Aaron, Boruto keluar dari mobil nya.
"Hey Aaron, sebagai mobil sprint Race, Lancer mu kurang peningkatan di bagian Transmisi dan mesin"
"Kurasa begitu"Aaron tenang.
"Aku akan bergabung ke Crew mu sesuai janjimu"Aaron.
"Selamat datang Aaron, bisa beritahu apa keahlian mu?"tanya Boruto.
"Keahlian ku, ada banyak"Aaron masih santai.
"Yasudah ini Card nya"Aaron santai santai saja, dan walaupun ia harus kehilangan Mobil, ia tetap santuy karena dia berduit banyak.
Singkat cerita Boruto mendapat Gratis Modifikasi pada Body mobil dan peningkatan Handling.
Aaron segera menuju ke Safe House Boruto dan melakukan pekerjaan yg biasa dikerjakan Sumire dan Kai.
Karena Aaron adalah Type orang yg pekerja keras dan pantang menyerah, hingga akhirnya ia pun menjadi seorang yg kaya dan berharta.
"Kai, ini Velg BBS Type RK yg di pesan Sumire"Aaron.
"Tentu Aaron akan aku berikan padanya nanti"
Mereka semua masih bekerja dengan giat di Safe house Boruto.
Kai sebagai montir, Sumire sebagai Hacker+yg mencari jalan untuk Boruto saat ia tengah Terkena Heat, dan Aaron mencakup semua itu.
Tak lama kemudian datanglah seorang Wanita menggunakan Mobil Ford Mustang GT.
"Hey siapa itu?"tanya Sumire.
"Dia adalah-"
"Tsubaki, Blacklist 8"lanjut Aaron.
"Hey, aku mencari Blacklist 9 disini"tanya Tsubaki tanpa basa basi.
"Hey, sopanlah sedikit"Kai.
"Aku tidak punya urusan dengan mu"Tsubaki dingin.
"Aku blacklist 9, Boruto Uzumaki"
Boruto balas dengan nada dingin.
"Jadi kau yg telah mengalahkan Aaron, tak kusangka Aaron yg terkenal akan kecepatan dan taktik berkendara akan kalah dengan pemula seperti mu"Tsubaki
'Pemula? Kau belum tau siapa itu tangan kanan dari Crew the Stecked deck' batin Boruto.
"Kita lihat saja di jalanan, jika kita terus adu mulut aku tidak akan naik ke blacklist selanjutnya"Boruto.
Di jalanan kota dekat taman bermain pinggir pantai yg lama tutup.
"Kau sudah siap kalah rupanya"Tsubaki terus menghina Boruto.
"..."Boruto diam tak melirik atau menggubris perkataan Tsubaki.
"Hei apa kau mendengar ku dasar keparat!"teriak Tsubaki.
"..."Boruto tak mengalihkan perhatian sedikit pun, ia hanya memandang dingin kedepan dan hanya fokus balapan.
Bersambung
Maaf kalo dikit gaes hehe sekarang gw Paser bener jadwal nya, kaya gunung nya kak Kimi Hime:v/plak.Canda cuy:) dan sekarang aku up kan hehe kalo gitu sekian dulu lah jumpa lagi besok.
Later Homie
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...