Melawan Doshu

206 26 4
                                    

Boruto menemui Crew Doshu dan akhirnya mereka pun sepakat balapan di jalan dekat Rumah Doshu.

"Hei kau kuning, kuharap kau sadar siapa orang yg sedang kau tantang!"ujar salah satu Crew tersebut.

"Seharusnya aku yg berkata seperti itu, dasar manusia"Boruto.

Skip bacot nya langsung ke balapannya

Bruum bruum
Dengan kecepatan tinggi Crew Doshu mendahului Boruto, dan sekarang Boruto ada di peringkat 4(terakhir).

"Hahaha si kuning itu tidak bisa mengalahkan kita!"Crew Doshu sombong.

Tapi saat mendekati garis finish
Bruum bruum suoshh

Boruto dengan Nitro melaju cepat mendahului satu demi satu Crew Doshu.

Dan sekarang ia menjadi peringkat 2

"Kau tidak bisa mengalahkan Audi TT Quattro milik ku!"

Tapi duar pyaarr

Audi TT Quattro milik Crew Doshu menabrak sebuah truk pemadam kebakaran hingga mobil Audi itu sudah tidak berbentuk seperti Audi lagi(hancur).

Otomatis pengemudinya kehilangan nyawa.

Boruto keluar sebagai pemenang, dan Boruto pun memanggil Kai dan Sumire untuk menemani nya.

Tiba saatnya Boruto melawan Doshu.

Boruto berangkat ke tempat yg telah di tentukan Doshu.

Boruto berangkat ditemani oleh Kai dan Sumire karena mereka yakin Doshu adalah orang yg licik, berbeda jauh dari Crew nya Metal.

Setelah sampai.....

"Owh kau akhinya sampai pecundang hahahahaha"Doshu dengan sombong.

"Kupastikan kau kalah agar mulut mu bisa diam!"Boruto dingin dan tanpa melirik Doshu sedikit pun.

"Cih dasar sombong,kita buktikan saja siapa yg lebih unggul!"Doshu mulai geram.

"Hei bodoh, kau yg duluan sombong"kesal Sumire.

"Apa urusanku dengan jalang ini?!"Doshu menghina.

"Lihat saja nanti"Kai tersenyum ke arah Boruto.

Dan balapan pun dimulai
Drrt

"Halo ini aku orang yg membantu mu"kata orang itu.

"Mau apa kau?"tanya Boruto.

"Doshu lemah dengan belokan tajam, jadi saat belokan tajam di beberapa jalan di depan kau dengan mudah menyalip dia"kata orang misterius itu.

"Baiklah terimakasih"
Tut

"Ku kirim mobil mu ke rongsokan bocah kuning"Doshu.

Tanpa sadar mereka diikuti oleh polisi Heat level 2

"Sial bukankah mereka seharusnya sudah hancur oleh para Crew ku"Doshu mengumpat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sial bukankah mereka seharusnya sudah hancur oleh para Crew ku"Doshu mengumpat.

Di tempat Kai dan Sumire

"Sumire apakah kau sudah mengurus mereka?"tanya Kai.

"Ya para pasukan ku telah menangkap mereka, dan selanjutnya Doshu"Sumire di telpon.

"Bagaimana dengan Boruto?"tanya Kai.

"Dia akan membantu ku jadi kubiarkan dia lolos setelah melawan Blacklist 1"Sumire.

"Apakah aku akan kau tangkap juga?"tanya Kai.

"Tidak, kau itu sahabat ku Kai"Sumire.

"Terimakasih"

Oh iya ternyata Sumire adalah seorang Opsir polisi di KPD yg menyamar sebagai pembalap jalanan.

Sedangkan Kai adalah pembalap jalanan yg telah pensiun dan memutuskan untuk membantu polisi.

Kembali ke Boruto

"Cih aku hampir kalah dengan Cobalt itu"Doshu geram.

Benar saja akhinya Boruto kembali keluar sebagai pemenang, dan resmi menjadi Blacklist 14.

"Setelah seorang polisi (tim Sumire) memberi kabar bahwa Boruto telah menang, akhinya Kai diminta Sumire agar menabrak kuat kuat Lexus ls 300 Doshu dengan kuat.

Kai dengan kecepatan penuh melaju dengan menggunakan Pontiac GTO dari belakang dan sebelum mobil nya menyentuh mobil Doshu ia lebih dulu keluar dan Doshu pun mengalami kecelakaan.

"Arkh"erang Doshu.

Polisi mengepung Doshu dan....

Busted

Oh iya nih mobil Kai

Kai pun masuk ke mobil RX8 milik Sumire dan pergi ke safe house Boruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kai pun masuk ke mobil RX8 milik Sumire dan pergi ke safe house Boruto.

Boruto telah berhasil Evade dari Polisi Heat level 2 dan langsung menuju safe house.

Mendapati bahwa ada mobil Sumire terparkir di halaman belakang, Boruto masuk dan melihat bahwa Sumire sedang mengotak Atik mesin.

"Apa itu?tanya Boruto.

"Ya dia sedang membangun ulang mobil untuk ku"Kai.

"Memang kenapa dengan mobil mu?"

"Kujual untuk biaya berobat ayah ku"jelas jelas Kai berbohong.

Bersambung

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang