Boruto apa yg terjadi padamu?

218 23 9
                                    

Saat Boruto sampai ke Safe House ia sangat lesu bahkan Wanita yg sekarang menyandang Status sebagai Kekasih nya pun di abaikan.

"Hei Aaron ada apa dengan dia?"tanya Kai.

"Aku juga tak mengerti sebenarnya apa yg terjadi padanya dan saat dia sampai ke Safe House langsung tidur di kamarnya tanpa berkata sepatah kata pun"kata Aaron.

'Boruto apa yg terjadi padamu?'Sarada.

Di kamar Boruto....

"Huh aku harus berkonsentrasi agar menjadi Pembalap Nomer satu tidak Raja Balap jalanan nomer satu di dunia!"Boruto.

"Aku akan serius dan mulai meninggalkan sifatku yg lama"kata Boruto sendiri.

"Yosh aku harus berlatih dengan menguji kecepatan ku di Time Toolboth jalur Pinggir kota"Boruto mengambil kunci Mobil nya(Audi TT Quattro)

Boruto menampakkan wujudnya di depan para teman+kekasihnya tentu dengan wajah dingin tatapan tajam.

"Hey tunggu!"Sumire.

"Apa yg kau inginkan"Boruto dingin.

"Sebenarnya apa yg terjadi dengan mu hah, kenapa kau mengacuhkan kami?"tanya Sumire.

"Itu bukan urusanmu!"Boruto tegas tapi gk ngegas.

Deg

Semua orang disana terkejut kecuali Aaron karena tau kan Aaron orangnya gimana.

"Boruto!"Sarada membentak.

"Ng?"Boruto melirik tajam.

"Mengapa kau menjadi dingin kepada kami semua, apa yg terjadi padamu?!"Sarada tegas ditambah ngegas.

"Bukan urusanmu walaupun aku ini kekasih ku tapi tetap urusan ini adalah urusanku jadi kau diam saja jangan ikut campur"nada dingin Boruto.

"Hei kau!"bentak Kai dan memegang erat kerah baju Boruto.

"Dia ini perempuan! Apakah sifat seperti itu cocok ditujukan ke perempuan hah!"Kai ngegas.

"Apa itu urusan ku?"tanya Boruto dingin.

Buakh
Kai memukul perut Boruto hingga Mulut nya mengeluarkan darah.

"Sebaiknya kau minta maaf kepada nya!"Kai.

"Boruto,Kai cukup!"Sarada.

"Boruto kau memang sudah keterlaluan dingin kepada tim yg sudah kau anggap seperti keluarga dan Kai kau terlalu kasar terhadap nya"Sarada diiringi tangisan.

Buakh

"Akhhk"erang Kai karena mukanya di tendang oleh Boruto dengan keras.

"Kuharap kau mengerti alasan ku bersifat seperti ini kepada kalian"Boruto.
 
Tap tap tap

"Akhk sial aku mimisan!"Kai.

Crrrtt bruum

Bruum bruum bruuum

"Hiks ada apa dengannya hiks"Isak tangis Sarada.

Akjjyglc45:"halo masih pada bingung kan kenapa si Boruto jadi dingin dan kasar sama Sahabat nya, nah di next chapter bakal gw jelasin secara detail kenapa si Boruto gitu jadi tunggu aja dulu dan mau tau ini Boruto pergi kemana? Gw kasih tau dia pergi ke tempat Blacklist 4 Yaitu Shikadai Nara so next cuk yahaha"

Boruto sedang dalam perjalanan ke tempat Shikadai dan di perjalanan ia memimpin didepan mobil yg sangat familiar di mata Boruto.

"Mobil itu mungkin kah"

"Mobil itu mungkin kah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Audi Le Mans

Ford GT 2005

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ford GT 2005

"Apakah itu Shinki dan Namida?!"Boruto.

Boruto segera menutup kaca jendela Audi nya karena 2 mobil tadi mulai mendahului nya.

Saat sudah didepannya ia melihat Plat dari ke 2 mobil tersebut.

Yah benar saja Berplat Asal Sunagakure ternyata Mobil milik Shinki dan Namida.

"Apa mungkin mereka mencari ku dan membawa kembali ke Crew nya?"tanya Boruto kepada entah siapa(ngomong sendiri)

"Hey kau pengemudi TT Quattro"Shinki mengeluarkan kepalanya.

Boruto memakai Topeng Hacker yg mirip dengan Punya Sarada.

"Hn?"Boruto.

"Apakah kau tau Dimana Safe House milik Blacklist 5?"tanya Shinki.

"Aku Turis di Kota Ini, jadi aku tak tau"bohong Boruto.

"Begitu, baiklah Nikmati perjalanan Mu Tuan"Shinki langsung Tancap gas.

Sedangkan mobil Namida tertutup rapat kacanya dan hitam kelam sampai tak nampak ada yg mengemudi.

Jauh di depan ada sebuah mobil Dodge Viper SRT 10 yg mengarah kepadanya.

Shinki tertarik karena Mungkin akan terjadi Street Race dan ia pun menghentikan Lajunya.

Boruto merasa tak aman tapi ia sudah dibutakan oleh keinginan menjadi Raja balap jalanan jadi tak mempedulikan Shinki tau identitas nya atau tidak.

Ckiit

"Yo pria Tangguh jadi kau yg berhasil mengalahkan Satoru ya mwehehehe lumayan Keren tapi Merepotkan"Shikadai.

"Kau kecilkan suaramu atau Pria itu akan dengar, dia adalah mata mata yg ingin membunuh mu"Boruto bohong.

"Mengapa?"tanya Shikadai.

"Karena mereka mengincar Blacklist tinggi jadi diam diam saja"Boruto.

"Baiklah aku mengerti"

Bersambung....

Akjjyglc45:"Yo Selanjutnya ada Moment  balapan Boruto dan Shikadai dan terungkapnya Sifat dingin Boruto tentang apa"

Jangan lupa Vote Comment and Share kalo niat nge-share kalo gk cukup vote and Comment aja kalo juga gk niat nge Comment cukup Vote aja simple

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang