Sarada!!!

276 27 4
                                    

Disana Boruto masih berdiri dan masih berfikir, bagaimana ia bisa mengalahkan seorang teman yg berharga.

"Sarada, aku minta maaf, aku harus mengalahkan mu dan menjadi Raja dalam dunia Balap liar"Boruto.

Bruum
Boruto melesat mencari keberadaan wanita misterius yg membantu nya saat ini.

Tapi hasilnya nihil, ia sama sekali tidak menemukan Sebuah CLK-500 silver yg ia Cari.

Bruum, bruum
Ada 2 mobil Bermerk Mercedes Benz melewati Boruto dengan kecepatan yg gk ngotak.

"Mercedes? Kurasa mereka adalah teman dari pengguna CLK-500 itu"gumam Boruto.

Bruum
Boruto menginjak gas nya dengan kecepatan yg tak kalah kencang.

2 Mercedes yg dimaksud Boruto adalah Mercedes Benz SL-500.

Back to story

"Hei kurasa dia yg akan Melawan Nyonya Sarada"kata pengguna SL-500 warna Biru tua.

"Ya, dia cukup ahli dalam mengemudi juga"balas Pengguna SL-500 warna merah.

Back to Boruto
"Hn mereka cukup cepat"Boruto tersenyum tipis.

"Lihat ini!"

Suosh.... Ckits  soush.....
*Anggap saja ini Boruto yg sedang menggunakan Nitro.

Akhirnya Boruto berhasil menghadang 2 Pengguna SL-500 tsb.

"Hei singkirkan mobil jelek mu dari jalan!"kata salah satu pengguna SL-500 tsb.

"Hei singkirkan mobil jelek mu dari jalan!"kata salah satu pengguna SL-500 tsb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Contoh mobil SL-500

"Aku hanya ingin bertanya saja"Boruto dingin.

"Tanyakan saja!"kata pengguna SL-500 merah.

"Apakah kalian mengenal Sarada Uchiha?"tanya Boruto.

"Tentu, kami adalah Crew nya"

"Kalau begitu antarkan aku kepadanya!"Boruto.

"Maaf, bukannya kami menolak, tapi kami harus menjaga identitas dari Nyonya Sarada"

"Aku blacklist 8!"Boruto agak keras.

"Eh?"

"B-baiklah ikuti kami, jika kau memang Blacklist 8"

Setelah perbacotan yg gk ada akhlak,akhirnya merekapun pergi ketempat Sarada berada saat ini.

Sesampainya di tujuan....

Hanya ada mobil Mercedes Benz saja, dan Boruto sama sekali tidak mendapati mobil dengan Merk lain.

"Selera mereka lumayan juga"Boruto.

Ckit

Mereka melihat mobil Boruto dengan pandangan sinis.

BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang