Road to blacklist 13

193 17 3
                                    

Setelah Kai dan Boruto sampai ke safe house....

"Yo Sumire, dia sudah menemukan mobil yg cocok"Kai.

"Wah, Audi ya?"

"Woiya jelas"Boruto.

"Waktu nya mengalahkan blacklist 13"

Kai sedang berkomunikasi dengan Crew dari blacklist 13 untuk mengajukan tantangan.

Tentunya harus memenuhi syarat balapan dengan Crew nya terlebih dahulu.

Di pusat kota Konoha

"Kita mulai balapan di tempat ramai ini, supaya sulit"kata satu Crew dari Yamada.

"Ya kuterima"Boruto menerima nya dan masuk kedalam mobil.

Balapan pun dimulai dengan sengit.

Bruum bruum crash
Beberapa mobil dari rival Boruto menabrak mobil lainnya.

"Apakah menurut kalian ini sulit?"Boruto.

Dan muncul lah beberapa mobil polisi Heat level 3.

"Cih sudah kuduga, akan ada polisi yg mengejar, karena balapannya di tempat yg sering ada polisi"Boruto.

"Kalau begitu"
Tap

Bruum bruum bruum

Boruto melaju dengan kecepatan amat sangat tinggi.

Akhirnya Boruto keluar sebagai pemenang dari balapan tersebut tapi masih bermain kucing kucingan dengan para polisi.

"Kai mereka terlalu banyak untuk dihadapi!"Boruto berteriak di alat semacam HT.

"Ya, baiklah aku tangani"Kai.

Tut

"Sumire, perintah kan mereka agar berhenti mengejar Audi TT Quattro warna hitam"Kai yg sedang memantau Boruto di safe house bersama dengan Sumire.

"Ya"

"Tim Sumire Heat level 3 masuk!"

"Tim Sumire Heat level 3 masih mengejar Audi TT Quattro hitam di jalanan kota"

"Berhenti mengejar Audi nya dan kejar saja Mazda RX7 warna biru metalic!"Sumire tegas.

"Tapi...."

"Cepat lakukan perintah, dan selesai kan Pursuit ini, jangan biarkan Mazda RX7 itu lepas!"Sumire dengan nada yg naik.

"Baik dimengerti"

Boruto berhasil lepas dari kejaran polisi Heat level 3 dan melakukan Evade dengan waktu yg cukup singkat.

"Sepuluh menit"Boruto menghela nafas lega.

"Oh iya bagaimana cara Kai menghentikan para polisi itu?"Boruto mulai merasa ada yg janggal.

"Ya baiklah, aku tangani"

Kata kata Kai membuat Boruto curiga, akan Kai yg bekerjasama dengan pihak kepolisian, Walaupun ia bisa lari dari polisi, tapi tetap polisi adalah musuh Boruto.

Drrt drrt
Ponsel Boruto bergetar

"Halo?"

"Yo blacklist 14, ini aku si pengendara CLK 500"

"Apalagi yg ingin kau beritahu kan kepadaku?"

"Akselarasi"

"Apa maksud mu?"

"Yamada, sebagai blacklist 13 memiliki akselarasi yg bisa dibilang cukup besar dari pada Cobalt dan TT Quattro mu"

"Lantas apa saran mu?"

"Tingkatkan akselerasi pada kendaraan mu, dan selalu mempersiapkan Nitro dgn kualitas yg bagus dan menjanjikan!"

"Baik terimakasih"

Tut

"Walaupun dia hanya membantu ku sampai blacklist 8, aku sangat bersyukur"

"Sarada, apakah kau benar benar bagian dari mereka?"

Skip
Didalem safe house

"Kai!"Boruto agak keras.

"Hei, ada apa?"

"Kau bilang akan menangani para polisi itu, tapi kemana kau?"

"Aku...."

"Aku yg mengurus mereka"
Seorang pria datang kesana dengan Volkswagen Golf GTi nya.

"Kau"Sumire.

"Hei masih ingat aku kah?"

"Metal Lee, blacklist 15"Boruto tersenyum.

"Apa yg membuat mu kesini Metal?"tanya Sumire.

"Hei Sumire, baca pesan dari ku!"Metal Lee menjelaskan.

Sumire membaca pesan dari Metal dan sempat terkejut.

"Sumire, kau seorang polisi kan?"

"Tunggu, mengapa aku bertanya, aku sudah tau Kai dan kau bekerjasama untuk menangkap dan menjebak para Blacklist kan?"

"Sudahlah, aku sudah pernah melihat mu dengan Sergeant UdiinMKS sedang membicarakan tentang penangkapan seluruh blacklist sekaligus, dan kurasa kau sedang beruntung, kau menemukan orang yg dapat dimanfaatkan untuk kepentingan kepolisian"

"Aku akan menyembunyikan ini dari orang lain, tapi ingat, penangkapan blacklist, aku tidak akan hadir"

"Metal"lirih Sumire.

Metal hanya Tersenyum tipis.

"Aku membawakan ini untuk mobil mu, Boruto"Metal membuka bagasi belakang mobilnya dan memberikan 2 tabung Nitro kualitas JUNKMAN.

"Terimakasih banyak Metal"Boruto.

"Baiklah kita habisi Yamada!"Boruto.

Di tempat Yamada

"Tuan Yamada, apakah anda serius melawan Boruto?"tanya salah satu anak buahnya.

"Ah sudahlah, aku hanya suka terhadap balapan, aku tidak terlalu peduli kepada peringkat"Yamada tertawa kikuk.

Bruum ckiit

3 mobil berhenti di depan Yamada dan teman temannya.

Volkswagen Golf GTi
Audi TT Quattro
Mazda RX8

"Sudah bisa ditebak, kalian adalah Metal, Boruto,dan Sumire.

"Oy aku tidak dianggap?!"Kai kesal.

"Ya, dan kau pria putih"Yamada



Bersambung

Dikit kan?
Gw kerja pagi, selesai kalo cepet siang
Dan sore namatin NFS Most Wanted untuk yg ke 3x nya.

Yg merasa pro main NFS Most Wanted 2005, kuy tanding waktu time toolboth, jalur pertama aja, gak udah yg susah susah.

Kalo bisa kirim ke nomer wa gw aja, nih gw kasih

Kalo bisa kirim ke nomer wa gw aja, nih gw kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BoruSara (Need For Speed Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang