Ada sebuah mobil RX 8 berwarna merah dengan kaca samping yg terbuka dan menampilkan wajah si pengemudi.
Wanita dengan rambut violet dan mengenakan Hoodie warna putih.
Ia memberikan kode kepada Boruto yaitu menantang balapan.
Akhirnya balapan pun dimulai
Bruum bruum bruumTerjadi duel antara BMW M3 GT-R dengan Mazda RX8 di jalanan yg terbilang cukup ramai.
Akhirnya balapan berakhir dan lagi lagi Boruto keluar sebagai pemenang.
Mereka berhenti ketika lampu lalu lintas menyala merah.
Sampai......
Bruum ckiit
Sebuah mobil Chevrolet Corvette milik kepolisian KPD(Konoha Police Department) berhenti di depan mereka berdua.Namun gadis Ungu itu berhasil melarikan diri saat polisi itu belum sampai didepan mereka sedangkan Boruto ia tak bisa kemana mana karena ia sudah dihadang oleh polisi tersebut.
Polisi itu keluar dan langsung menghampiri Boruto dengan menunjukkan lencana polisi nya.
"Hahaha kau Blacklist 1 di Konoha bukan? Hahaha aku sersan UdiiinMKS panggil aku Udin"UdiinMKS.
"Ya baiklah"Boruto menunduk.
"Aku berkali-kali mendapatkan laporan bahwa kau Boruto Uzumaki sebagai blacklist 1 sering membuat onar di Konoha ini jadi langsung saja, Boruto Uzumaki aku menangkap mu-" membuka pintu mobil Boruto.
"Kepada letnan Ara kami mendapat laporan, bahwa ada balapan liar lagi di jalanan pinggiran kota cepat laksanakan tugas!"perintah atasan Ara dan UdiinMKS.
"Rio"Ara.
Blam
UdiinMKS menutup pintu mobil Boruto dengan kasar dan penuh emosi."Dengar ini baik baik Boruto jika bukan karena tugas mendadak pasti kau akan ku jebloskan ke penjara"UdiinMKS dengan anada pelan tapi mengancam.
Cring
UdiinMKS menunjukkan kunci mobilnya dan menggoreskan nya di body mobil Boruto pada bagian kanan.Bruum bruum
UdiinMKS dan Ara pergi dari tempat Boruto."Huh.... Sudah kuduga pasti aku akan bermasalah lagi dengan polisi"Boruto menghela nafas.
Bruum bruuum
Boruto melaju kencang tak tentu arah sampai ia melihat ada beberapa mobil sport, seperti Pontiac GTO 2004, Renault Clio V6 sport,Dan Lamborghini Gallardo."Seperti nya akan ada balapan disini"Boruto pun ikut mendekat ke tempat tersebut.
"Hey bagaimana jika aku ikut balapan?"tanya Boruto.
"Eh tuan blacklist 1 Boruto Uzumaki"tunduk para pengemudi dari mobil mobil tadi.
"Tidak perlu se formal itu kepada ku"Boruto menggaruk tengkuknya.
"Baiklah Boruto"kata pemuda berambut putih.
"Baiklah siapa kau?"tanya Boruto.
"Aku Kai outsusuki, panggil aku Kai"kata Kai.
"Bagaimana jika kita langsung mulai saja balapan nya?"Kai.
"Ya"Boruto dan 2 rekan Kai.
Skip aja setelah balapan
Yg menang siapa lagi kalo bukan Boruto"Yeah aku sekarang tahu kalau blacklist 1 sungguh hebat"puji Kai.
"Sudah lah Kai"Boruto tak enak jika terus dipuji.
"Ngomong ngomong Boruto apa kau sudah punya anggota Crew?"tanya Kai.
"Belum"Boruto.
"Kalau begitu aku akan menjadi anggota Crew mu yg pertama"Kai.
"Ya terimakasih banyak Kai"Boruto.
"Baiklah ini nomor telepon ku dan aku pamit Sampai jumpa"pamit Kai.
Pasti player NFS Most Wanted dan NFS Carbon tau lah alur ceritanya hehe ok sekian dulu ya besok nambah lebih banyak lah
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...