"ah, ada apa Karina?"tanya Kurama.
"Ayah kenapa lesu?"tanya Karina.
"Ayah sedang memikirkan kakak mu"
"Aku yakin kak Aaron akan pulang, tak lama lagi"
"Ya, ayah juga berharap seperti itu"Kurama tak yakin.
Kembali ke Safe House Boruto
Boruto kini tengah tidur nyenyak di kasur nya, sedangkan Kai dan Sumire sedang bekerja menambah sesuatu di Mobil Boruto.
"hah, nyenyak sekali tidur ku"Boruto.
Tap tap tap
Boruto melangkah turun ke lantai bawah dan mendapati seorang yg mirip dengan nya sedang mengobrol dengan Kai dan Sumire."Eh kau sudah bangun Boruto"Sumire tersenyum.
"Iya, badan ku segar setelah tidur"Boruto.
"Eh kau Aaron kan?"tanya Boruto.
"Ya, aku datang ke sini untuk balapn dengan mu"Aaron sedikit dingin.
'Jika dia adalah Saudara Boruto kenapa dia dingin seperti paman Sasuke' batin Kai dan Sumire.
Aaron langsung memberikan Boruto sebuah amplop.
"Apa ini?"
"Jika aku kalah, aku akan bergabung kedalam Crew mu, jika aku menang maka kau akan bekerja denganku selama 1 tahun"
Lalu Aaron pergi, saat itu dia tidak mengemudikan Mitshubishi Lancer Evo nya, tapi ia hanya mengemudikan mobil SUV seperti Cadillac Escalade yg dikirim dari Bayview city (kota di game NFS underground2).
Aaron pergi dari safe house Boruto
"Sebenarnya apa maksud dari Aaron?"tanya Boruto kepada Kai.
"Dia sedang ada masalah dengan keluarganya, jadi ia ingin melupakannya dengan balapan dengan mu"
"Yeah, aku akan berangkat nanti, dimana lokasi nya?"
"Di dekat pasar ikan Konoha"Sumire.
Skip time sore hari, Boruto sedang mengemudi menuju sekitar pasar ikan Konoha dengan menggunakan Mazda RX8 pink slip dari Wasabi.
Bruum bruum
Terlihat ada satu mobil Mitsubishi Lancer Evo warna merah+body custom.Aaron yg mengemudikannya dan Boruto masih yakin bahwa dirinya yg akan menang.
Akhirnya Aaron berhenti di dekat Boruto.
"Let's do it"Aaron melirik Boruto tapi Boruto tak melirik Aaron sama sekali, ia memfokuskan pandangannya kepada jalanan.
Balapan dimulai
Boruto dan Aaron sedang balapan di kawasan pasar ikan, walaupun lumayan jauh dari tempat para orang berdagang tempat itu sudah masuk kawasan Leaf Beach(parodi dari NFS Most Wanted yaitu Camden Beach)
Bruum bruum
RX 8 Boruto melaju di belakang Aaron, Aaron bisa dibilang cukup ahli dalam mengemudi walaupun tidak ada apa apanya dengan Kagura.
"Kutunjukkan siapa sebenarnya Aaron Uzumaki!"Teriak Aaron.
Aaron menginjak pedal gas hingga mencapai batas nya.
"Aaron, kuakui kau memang hebat, tapi kau bukan apa apa jika dibandingkan dengan ku"Boruto langsung mengambil jalan lain.
Aaron sempat terkejut, Boruto tidak ada dibelakang nya tapi....
Ckiit bruum
Boruto kini tengah melaju cepat di depan Aaron."Cih"decih Aaron.
Bruum Suosh....
Aaron melaju dengan kecepatan penuh dan menyenggol bumper belakang RX8 hingga berubah arah, tapi....Ckitt bruum
Boruto melaju mundur dan mendahului Aaron, bukan dengan melaju kedepan, Boruto melajukan mobilnya dengan mundur dan....Ckiit bruum
Boruto berbalik dan kembali melaju kedepan dengan kecepatan yg lebih gila dari Mitshubishi Lancer Evo Aaron.
Dan....
Ckrek
Boruto keluar sebagai pemenang dalam balapan ini.Bersambung
Buat pembaca setia Story ini, author meminta maaf sebesar-besarnya karena slow update, mungkin Hiatus dulu, sekali lagi mohon maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...