Setelah mengalami kejar kejaran macam Tom Jerry bentar, akhir nya Mitsuki berhenti di dekat sebuah Cafe.
"Bagaimana? Apa cukup cepat?"tanya Mitsuki santai.
"Lumayan kawan, lumayan"Boruto.
"Kita akan balapan disini, mobil mu, apakah tidak Overheat?"tanya Mitsuki.
"Oy, mobil ini memanglah mobil keluaran 2003 tapi mesin nya tidak cepat panas, dilangkapi pendingin yg sudah menggunakan air"
"Ouh"Mitsuki.
"Kita mulai!"Boruto keras.
Mereka pun bersiap untuk balapan, seperti biasa menggeber nggeber dahulu.
Bruum bruum
Mitsuki melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan Boruto dengan jarak yg lumayan jauh.Bruum bruum
Malaju melewati perkotaan."Dia lumayan juga"Boruto.
"Kurasa aku akan mabuk berat malam ini"Mitsuki.
Bruum
Drift dilakukan Boruto, dengan handling yg Boruto punya tidak terlalu banyak, maka drift lah yg dia lakukan.
"Kutunjukkan apa itu Gallardo"Mitsuki menginjak pedal gas dengan kecepatan penuh dan meninggalkan Boruto.
"Boruto, kupastikan kau tidak akan bisa menang di balapan ini!"Mitsuki.
"Kuharap kau bisa menyimpan kata kata untuk kemenangan ku nanti Mitsuki!"
Soush....
Nitro maksimal di keluarkan oleh Boruto untuk mendahului Mitsuki.Untuk seorang blacklist 6 Mitsuki lumayan jago, karena mobilnya sudah memiliki kecepatan gk ngotak alias sangat cepat walaupun masih lebih cepat mobil blacklist 4 dan 1.
Bruum bruum
Boruto dengan cepat mendahului Mitsuki.Tanpa banyak basa basi, Boruto menginjak pedal gas penuh dan mengganti gigi ke posisi 6.
Akhirnya....
Ckrek
Boruto keluar sebagai pemenang.
Ckiit.....
"Hoy Mitsuki, apakah kau menyimpan beberapa kata kata untuk merayakan kemenangan ku?"Boruto menyengir.
"Tentu, selamat Boruto"Mitsuki tersenyum.
Skip langsung saja Boruto mendapat kan hadiah berupa $40.000 , gratis ganti oli selama 1 tahun dan speedometer JUNKMAN.
"Kalau begitu aku pamit dulu Boruto, nikmati kemenangan sementara mu"Mitsuki melaju meninggalkan Boruto di dekat Bar.
"Kurasa tempat ini akan menjadi tempat kencan ku yg pertama bersama Sarada"Boruto sudah blushing membayangkan kencan bersama Sarada.
Bruum bruum
Boruto melaju dengan kecepatan tinggi kembali ke safe house nya.Sesampainya di safe house....
Teman temannya Boruto sedang menonton tv begitu juga dengan Sarada, mereka semua menonton berita tentang hilangnya Sarada dari penjagaan polisi, ditemukan juga mayat pengemudi Van kepolisian itu dengan keadaan pelipis yg berlubang karena timah panas.
"Ternyata hilangnya diriku menjadi Viral dimana mana"Sarada.
Deg
Boruto kaget, karena ia baru sadar Sarada adalah buronan sekarang, dan ia malah bermaksud mengajak Sarada berkencan di sebuah bar.
"Boruto, mengapa kau melamun?"tanya Aaron.
"Eh, itu Ano ehm-"
"Hm?"gumam Aaron yg tak mengerti apa yg dipikirkan oleh Boruto.
"Sudahlah, aku akan beristirahat"Boruto yg beralasan beristirahat sebenarnya dia sedang berfikir untuk mengajak Sarada berkencan.
"Ada apa dengannya?"Sumire.
"Mungkin dia sedang mengantuk berat"Kai.
"Atau dia sedang lapar dan ingin makan dikamar, dan tidak ingin berbagi dengan kita"Metal sudah mengeluarkan tebakan bodoh nya.
"Dasar manusia"Aaron.
Di kamar Boruto...
"Bagaimana caranya Aku memberitahu Sarada tentang perasaan ku sebenarnya?"
Tok tok
"Eh, masuk!"Boruto.
Sarada masuk kedalam kamar Boruto.
"Eh ada apa Sarada?"tanya Boruto.
"Aku hanya memastikan bahwa kau baik baik saja, soalnya daritadi kuperhatikan kau tadi melamun seperti memikirkan sesuatu, apakah ada yg mengganggu mu?"tanya Sarada.
"Sebenarnya-"
"Aku-"
Tok tok
"Apa aku mengganggu? Aku hanya ingin memberikan surat dari Satoru Otsusuki"Kai
"Tinggalkan saja di meja sana Kai"
Akhirnya Kai pun pergi dan BoruSara sendiri lagi.
"Lanjutkan Boruto"Sarada.
"Aku mencintaimu Sarada!"Boruto menunduk malu.
Sarada menatap Boruto dengan serius.
Boruto merasa ia ditolak karena Sarada seperti tidak bergeming.
"Aku juga mencintaimu Boruto"Sarada dengan senyum manis.
Author:"jangan kelamaan senyum Sar nanti Boruto nya diabetes gara gara senyum mu awokawokawok:v"
Boruto:"Udah nikmati aja Story nya"
Author:"kan gw yg nulis bogeng"
Back to story again
"Sarada..."Boruto.
"Ng?"
Cup
Tidak terduga satu serangan di lakukan oleh Boruto, tanpa aba aba Boruto langsung mencium bibir Sarada."Hmmph Boruto...mphh-"
"Muach cup hphhh"
"Ah...hmmphh...ah...hmpphhh"
"Hei kalian aku membawa-"Sumire.
Tidak di pedulikan oleh BoruSara karena mereka berdua sedang menikmati ciuman.
"F-first k-kiss?"Sumire blushing.
"Maaf mengganggu aku pergi!"Sumire lari dan menutup pintu kamar Boruto.
4jam berlalu...
"Muach"Boruto//Sarada.
Benang Saliva terlihat memanjang dari bibir Boruto dan Sarada.
"B-Boruto, apakah kau menciumku? Maksud ku ciuman panas?"Sarada masih gugup.
"Apakah kau marah, aku minta maaf"Boruto.
"Bukan begitu, tapi... Ehm lupakan!"
Cup
Sarada mencium Boruto tanpa aba aba.
"Hmmphh... Ah cup... Hmmph"Sarada.
Akhirnya setelah beberapa menit kemudian mereka melepas ciumannya.
Benang Saliva kembali memanjang dar bibir Boruto dan Sarada.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Diversoskisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...