"Boruto, tunggu aku!"Sarada yg makin mempercepat laju mobil Civic nya.
Di sisi Boruto...
"Sial alat ini rusak!"Boruto.
Dor💥
Senjata Sniper Rifle sudah di gunakan oleh pasukan Sasuke untuk mengincar Kepala Boruto.Sniper menembak Boruto dari Helikopter yg sedang mengudara di sisi kanan Boruto.
"Ah... Sial kaca kanan hancur!"Boruto mulai panik karena mobil nya sudah Bisa dikatakan Bolong bolong karena Peluru yg menembus.
"Ah aku ingat Sarada selalu menyimpan Micro UZI di dashboard"Boruto.
"Aku balas serangan kalian!"Boruto menembak Pilot yg mengendalikan Helikopter nya.
"Jangan pernah remehkan senjata yg kecil!"Boruto.
Walaupun kecil Sanjaya Micro UZI memiliki daya ledak yg tinggi, termasuk dalam kategori senjata Sub Machine Gun atau biasa dikenal oleh gamer sebagai SMG.
Dan....
Duar💥💥💥
Hancur sudah Helikopter itu karena tanpa adanya sang Pilot helikopter hilang kendali."Bajingan kau Uzumaki!!!"Sasuke.
Beem
BrooommmGeberan mobil yg tiba tiba menyalip semua mobil polisi dan mensejajarkan di samping Sasuke.
"Diperingatkan agar Mobil Honda Civic berwana merah segera menepi dan menunggu sebentar demi keselamatan diri sendiri agar tidak terlibat dalam pengejaran seorang buron!"Sasuke dengan pengeras suara.
Perlahan kaca kanan Sarada terbuka dan memperlihatkan wajah nya dengan senyum Devil kepada Sasuke.
"S-sarada!"Sasuke.
"Apa kau lupa? Disini aku juga buronan, tidak tidak bahkan aku ini adalah kriminal"Sarada.
"Kau berhenti disana Sarada!"Sasuke.
"Buat apa huh? Apa kau memerintah ku?"Sarada.
"Kubilang berhenti!"Sasuke.
"Sudahlah kau sudah menjadi sok jagoan papa, selamat tinggal!"Sarada menodong Senjata M-416.
Dor Dor Dor Dor Dor Dor 💥💥💥💥
Sasuke berhasil melindungi dirinya walaupun mobil nya kini berlubang lubang karena serangan brutal dari M-416.
"Boruto!"Sarada kini sejajar dengan Boruto.
Ya mobil Boruto terlihat memprihatin kan karena banyak nya kerusakan akibat serangan peluru dari para Polisi.
"Baik baik saja?"tanya Sarada dengan senyum.
"Tadinya tidak, tapi saat kau datang untuk menemui ku, aku menjadi baik baik saja"Boruto dengan wajah berseri-seri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara (Need For Speed Series)
Randomkisah seorang pemuda yg memiliki kasus dengan polisi dan dianggap sebagai penghianat oleh ketua kru balap nya di kota sunagakure karena dituduh menukar uang yg berada di tas dengan kertas nota pembelian. bahkan teman dekat nya pun menganggap nya pen...