01

1.8K 93 5
                                    

Kehidupan baruku sudah mulai sejak beberapa saat lalu.
Sejak saat itu semuanya berubah, menjadi sebuah yang sulit dan penuh tantangan

Negara orang menjadi saksi bisu kehidupanku di masa remaja menuju dewasa
Percintaan penuh tantangan, tawa, tangisan kebahagiaan juga kesedihan..

Kehidupanku bermulai menjadi sesuatu yang lebih bewarna, buram ataupun ceria..

Perjalanan hidup dimulai..

-New York,31 Desember 2019

(Namakamu) menutup buku kecil miliknya dan memperhatikan keramaian kota New York dari jendela besar di Apartemen yang ia tempati.

Drt..Drt...
'Hello'

'Apartment'

'I'll be there soon'

'See you'

(Namakamu) meletakkan ponselnya lalu bangkit dari sofa untuk bersiap-siap. Malam ini adalah malam pergantian tahun, (namakamu) akan merayakan tahun baru di salah satu center Kota New York.

Sudah sekitar 5 bulan (namakamu) berada di Negara Orang, hidup sendirian dan memulai kehidupan perkuliahannya.

Saat hendak keluar dari Apartment ia menemukan sebuah Bucket bunga di depan pintu Apartmentnya. Secarik kertas tertempel diatasnya

Dear My Girl..

Happy New Year! Tahun baru pertama kamu jauh dari keluarga bahkan dari aku.. Hope to see you soon.. maaf aku ga bisa kesana, but i really want to meet you soon

- Your Love, Indonesia

(Namakamu) tersenyum tipis, Ia tau siapa pengirimnya. Sudah beberapa kali Iqbaal mengirimkan bunga, yang pastinya dari toko bunga di Amerika bukan dari Indonesia. Sepertinya Iqbaal memiliki seseorang disini, karena tak mudah untuknya bisa memesan bunga ini dari Indonesia.

(Namakamu) membawa masuk Bucket bunga tersebut dan memfotonya. Setelah memfotonya ia meletakkan bucket bunga tersebut diatas tempat tidur.

(Namakamu) keluar dari Apartemennya dengan buru-buru mengingat seseorang sudah menunggunya. Ia berjalan tak terlalu jauh dari gedung apartemennya menuju tempat ia bertemu seseorang.

"Hai, i'm sorry for making you waiting for me"(namakamu) duduk berhadapan dengan seorang perempuan yang mempunyai wajah blasteran Amerika-Indo. Dia adalah Andira
"Fine, lo mau pesen apa?" Andira adalah salah satu mahasiswa asal Indonesia yang juga berkuliah di kampus yang sama dengan (namakamu).

"Gue Machiato Latte aja"jawab (namakamu), Ia mengeluarkan ponselnya dan membuka akun instagram miliknya

(Namakamu)Rafanda
📍New York

(Namakamu)Rafanda📍New York

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang