09

518 75 0
                                    

(Namakamu) duduk sambil memainkan gitar kesayangannya. Saat sedang bernyanyi, sebuah kecupan mendarat di puncak kepala (namakamu). Membuat (namakamu) berhenti memainkan gitarnya dan melihat siapakah orang tersebut.

"Iqbaal" ujar (namakamu). Iqbaal tersenyum lalu duduk di kursi sebelah (namakamu) "kaget kamu?"

"Iya, kok kamu bisa masuk?"tanya (namakamu). Iqbaal menyentil lembut dahi kekasihnya "lupa? Kalau kamu kasih tau aku passwordnya apa?"

"Ooh iya ya, tapi aku kok ga denger ada yang buka pintu?"

"Mungkin kamu terlalu menghayati main gitarnya"kata Iqbaal. Iqbaal mengambil gitar (namakamu) membuat (namakamu) kaget "kalau mau main, bilang kek. Jangan main ambil aja"protes (namakamu)

"Jangan marah-marah dong yang, kamu lagi pms?"tanya Iqbaal, (namakamu) mengangguk.

Mati kalau gini, bakal sering kenak omel gue. Batin Iqbaal

"Ha- aa-aa....U-uu -uu..."

"Kau t'rimaku apa adanya"Iqbaal mulai menyanyikan lirik dari sebuah lagu

"Walauku banyak kekurangan...Memang sulit tuk dapatkanmu.."Iqbaal menatap (namakamu) dengan lembut dan tersenyum

"Tak mudah juga tuk lepaskanmu"

"Oh, percayalah sayang...Hatiku ini hanya untukmu"

"Berjalanlah bersamaku..Kita nikmati indahnya
Cinta"

"Sayangku..Cintaku... Kuberuntung jadi pemilik hatimu.."(namakamu) tersenyum mendegarkan Iqbaal menyanyikan lagu tersebut.

"Kusayang kamu...Kucinta kamu..."Iqbaal menyanyikan dengan penuh rasa sayang dan menatap (namakamu) penuh dengan kasih sayang. (Namakamu) telah membuka aplikasi Instagramnya dan memvideokan Iqbaal
"Kuberjanji tak akan permainkanmu"

"Tetap bersamaku sayang"

"Sampai tua nanti"Iqbaal tersenyum manis dan menghentikan permainan musiknya.

"I love you" (namakamu) menghentikan Videonya dan membalas ucapan Iqbaal "I love you too Iqbaal"

Iqbaal meletakkan gitar (namakamu) di sebelahnya. Iapun berdiri lalu memeluk (namakamu) dengan lembut "Please stay with me (namakamu)"

(Namakamu) mengangguk tanda menyetujui permintaan Iqbaal "jangan sakitin aku lagi baal"

Iqbaal melepas pelukannya dan mengacungkan jari kelingkingnya ke hadapan (namakamu) "i'm promise"ujarnya

(Namakamu) tersenyum dan mengayitkan jari kelingkingnya ke jari kelingking Iqbaal dan tersenyum manis "besok kamu udah harus banget balik?"

Ya! Iqbaal akan kembali ke Indonesia besok. Waktu berliburnya telah usai. Ia akan kembali beraktivitas setelahnya.

"Iya sayang. Udah banyak kerjaan aku"jawab Iqbaal. Iqbaal menangkup wajah cantik (namakamu) dengan kedua tangannya "Aku bakal tunggu kamu di Indonesia, makannya kamu pulang yaa"

"Kalau aku ada libur aku pasti ke Indonesia"(namakamu) tersenyum manis membuat Iqbaal semakin gemas dengan kekasihnya "gimana kalau malam ini, aku tidur disini bareng kamu??"ujar Iqbaal

"Mau ngapain kamu?heh?!!"

"Loh? Kok kamu marah? Pikiran kamu tuh yang. Ya kita nonton disini"kata Iqbaal, (namakamu) mengangguk "Tapi Aldi sama Bang Kiki gimana? Ga enak tau"ujar (namakamu)

Iqbaal menjauh dari (namakamu) dan berdiri menghadap pemandangan tengah kota yang terlihat dari balkon apartemen (namakamu)

"Kita jalan bareng bang Kiki dan Aldi seharian ini. Tapi nanti malam waktu buat kita berdua, gimana?"usul Iqbaal. Iqbaal paham bahwa (namakamu) termasuk orang yang tidak enakan.

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang