15 : Pernikahan Teh Ody + Libur bareng

526 59 0
                                    

(Namakamu) tersenyum menatap Iqbaal yang sedang membacakan ayat suci al-quran. Siang ini di rumah Iqbaal diadakan acara pengajian untuk Teh Ody yang besok akan menikah. Tak ramai orang, hanya ada keluarga dan beberapa kerabat dekat yang hadir pada pengajian ini.

Acara terus berlangsung secara baik dan hangat, beberapa kali (namakamu) meneteskan air mata. Setelah kurang lebih 2 jam acara pengajian ini berlangsung,akhirnyapun selesai.

"Kamu habis nangis ya?"tanya Iqbaal, ia duduk bersebelahan dengan (namakamu). (Namakamu) tersenyum tipis "terharu aku tuh Baal"ujar (namakamu)

Iqbaal tersenyum lalu mengelus puncak kepala (namakamu) yang tertutupi hijab. Ya, malam ini (namakamu) memilih untuk menggunakan hijabnya.

"Udah yuk makan! Bunda juga udah nyuruh makan!"ajak Iqbaal. Ia menggenggam tangan (namakamu) dan berjalan menuju ruang makan untuk mengambil makanan yang tersedia

"Teh (namakamu)"ujar mikha, (namakamu) tersenyum lalu mengelus rambut Mikha dengan lembut "kenapa sayang?"

"Teteh mau makan ya?"tanya Mikha, (namakamu) mengangguk "Mikha udah makan?"tanya (namakamu)

"Udah, Mikha mau main"

"Mikha sayang, mainnya nanti setelah Teh (namakamu) makan yaa"ujar Iqbaal, Mikha mengangguk.

(Namakamu) tersenyum lalu mulai untuk makan. Setelah makan iapun duduk di halaman belakang rumah Iqbaal bersama dengan keluarga Iqbaal lainnya. Iqbaal duduk berjauhan dengan (namakamu) yang sedang bermain dengan keponakannya juga mengobrol dengan salah satu sepupunya.

Ckrek!

Iqbaal.e

Beautiful as an angel❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beautiful as an angel❤️

Comment :
Putrisaya : Cantik masyaallah
Diantyy.A : Sohib gue!!! cantik bangett
Maulinatasya : kak (namakamu) udah pake jilbab sekarang??
Cacaahey : Pake jilbab cantiknya plus plus😍😍

🎬🎬🎬

"Gue udah cantik ga sih?"tanya (namakamu). Ia berkali-kali memperbaiki rambutnya. Dianty yang sedari tadi duduk diam sambil memainkan ponselnyapun menghembuskan nafasnya secara kasar dan berjalan mendekati sahabatnya itu "udah cantik banget"

"Beneran lo?"tanya (namakamu)

"Iyaa, udah jangan kelamaan. Masa lo telat ke acara teh ody"ujar Dianty. (Namakamu) mengangguk, ia memang menghadiri pestanya tidak dengan akad. Karena pagi tadi (namakamu) ada pemoteretan mendadak yang ga tau kenapa tiba-tiba ia diminta sebagai model untuk salah satu fashion terbaru.

"Yang lain udah pada disana?"tanya (namakamu). Dianty mengangguk "gue rasa iya, yuk jalan sekarang!"

Keduanyapun keluar dari kamar (namakamu) dan berpamitan, untungnya Dianty membawa mobil hari ini.

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang