10

506 68 0
                                    

(Namakamu) menutup koper besar miliknya lalu duduk di atas tempat tidur sambil menghembuskan nafasnya kasar.

Ia melirik jam yang tertempel di dinding kamarnya. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Besok (namakamu), Andira, dan Brayan akan bersama-sama untuk pulang ke Jakarta. Bryan sudah selesai untuk berlibur disini. Sedangkan (namakamu) dan Andira akan berlibur di Jakarta selama beberapa bulan.

(Namakamu) meletakkan koper besar miliknya di sudut kamar bersamaan dengan koper lainnya yang akan ia bawa ke jakarta.

🎬🎬🎬
"Udah dibawa semuakan barang lo?"tanya Bryan. Ia memasukkan koper terakhir milik (namakamu) ke bagasi mobil.

"Udah kok, gaada yang ketinggalan juga"jawab (namakamu)
"Kalau lo dir?"tanya Bryan, Andira mengangguk "udah kok"

"Yaudah yuk berangkat!"ajak Bryan. Ketiganya masuk ke dalam mobil Sam. Ya, Sam akan mengantar ketiganya ke Bandara.

"Sam, are you okey for being alone?"tanya Andira, Sam mengangguk "Sure. Guys, i live with my family. So it's okay. Next week i'll go to France because my sister there will have a baby soon"Jawab Sam

"Wah, congratulation Sam! You will be an uncle"ujar (namakamu)

"Yes i will, i'm so excited"ujar Sam

Tak berapa lama, merekapun sampai di Bandara. Bryan dan Sam mengeluarkan barang-barang sedangkan (namakamu) dan Andira diam karena kalau kata Bryan "cewek diem aja, ini tugas cowok"

Setelah berhasil menurunkan semua barang-barang, merekapun mengucapkan perpisahan kepada Sam.

"Goodbye Sam, see you on September!"ujar Andira, Sam pun tersenyum lalu mengangguk "Safe Flight guys!"

Andira, (namakamu), dan Bryanpun masuk ke dalam bandara untuk melakukan Check in. Setelah melakukan check in merekapun menunggu keberangkatan di ruang tunggu.

(Namakamu) merapihkan topi yang ia gunakan, lalu ikut berdiri karena pesawat mereka akan berangkat.

"Yuk!"ajak Andira, ketiganya berjalan sambil membawa koper yang akan berada di cabin pesawat.

"Eh bry, fotoin dulu bentar"ujar Andira. Dengan senang hati Bryan mengambil foto keduanya. Mereka akan transit ke Korea terlebih dahulu untuk malam ini, lalu berangkat besok sore menuju Jakarta.

🎬🎬🎬
Sesampainya di Korea, mereka menginap di salah satu hotel yang dekat dari bandara. Mengingat besok mereka akan segera berangkat kembali pada sore hari.

"Ini pada mau makan apa?"tanya Bryan. Keadaan yang sudah malam membuat ketiganya sepakat untuk mencari makan malam
"Jalan aja dulu, ntr kalau menarik kita makan disitu"ujar (namakamu). Ketiganyapun memilih untuk menjelajahi keindahan salah satu daerah di korea pada malam hari sambil mencari makan malam.

Saat menembukan sebuah restoran yang menurut mereka menarik, merekapun masuk lalu memesan makanan.

"Besok flight sorekan?"tanya Andira, (namakamu) mengangguk.

(Namakamu)Rafanda

(Namakamu)Rafanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang