19 : LDR again

297 40 1
                                    

(Namakamu) merapihkan kopernya setelah memastikan semua barangnya telah tersusun dengan rapih dan tak ada yang tertinggal.

Setelah merapihkan kopernya, ia memilih untuk berdiri di balkon kamarnya dan menatap langit yang gelap tak ada bintang maupun bulan pada malam itu.

Tanpa disangka bahwa ia akan meninggalkan kota Jakarta kembali. Kembali kehidupan sebenarnya sebagai mahasiswa.

"Dek" Lolita datang untuk menghampiri putrinya. Masih enggan untuk ditinggal pergi kembali dengan putrinya "ada barang yang belum dipacking?"tanyanya

(Namakamu) menggeleng "udah semua kok ma,mama kenapa belum tidur?" Lolita tersenyum tipis lalu mengelus kepala putrinya dengan lembut "masa mama udah ditinggalin adek lagi sih?"

(Namakamu) tertawa kecil dan tersenyum " i'm okey there ma, aku bakal selesain kuliah tepat waktu and comeback here soon"jelas (namakamu)

Lolita mengangguk dan memeluk putrinya dengan lembut " you've grown up so much"

(Namakamu) membalas pelukannya lalu melepas peluka ibunya "wanna sleep with me tonight?"tanya (namakamu). Lolita tersenyum dan mengangguk "sure"

🎬🎬🎬

(Namakamu) menjatuhkan tubuhnya di atas kasur empuk di kamar apartemennya di California. Ya, setelah perjalanan cukup panjang iapun tiba kembali disini, california

Drt...Drt...

"Mama's calling"

"Hallo ma"

"Yes, aku udah sampe baru aja"

"Sure, i will"

"Love you ma"

(Namakamu) mematikan sambungan telfonnya lalu menutup kedua matanya. Ia ingin beristirahat sejenak hingga sore tiba dan memilih untuk makan bersama dengan Andira yang sudah tiba terlebih dahulu dari dirinya.

🎬🎬🎬

Iqbaal baru saja selesai syuting untuk hari ini. Ada sebuah film yang baru saja mulai untuk syuting. Ia bersiap-siap untuk pulang, karena mengingat waktu yang juga sudah malam.

"Balik Baal?"tanya Kak Tata, yang kebetulan adalah make up artist untuk iqbaal dalam film ini "iya Kak, udah malem juga"

"Oo oke hati-hati ya Baal" Iqbaal hanya membalasnya dengan senyuman. Ia berjalan menuju mobilnya dan mulai mengendarainya meninggalkan lokasi syuting

Drt..Drt...

"Hallo"

"Baru balik, kenapa?"

"Emm.. boleh deh"

"Oke"

Setelah itu ia mengendarai mobilnya berlawanan arah dari rumahnya, ia menuju sebuah Cafe yang cukup sering ia datangi.

Setelah menempuh waktu kurang lebih 30 menit, Iqbaal sampai di sebuah Cafe yang terlihat cukup sepi. Maklum, karena sekarang sedang ada peraturan untuk tidak boleh beramai-ramai.

Iqbaal masuk ke dalam Cafe dan mencoba mencari teman-temannya. Hingga menemukan sosok Danu di sebuah sudut meja bersama beberapa teman lainnya

"Hai Baal"

"Hai". Iqbaal duduk bersebelahan dengan Zidny, ia langsung mengambil menu dan memesan kepada pelayan. "Kok cewenya lo doang Zid? Yang lain pada kemana?"tanya Iqbaal

"Khalda enggak bisa karena lagi ada tugas kampus, Aqila lagi kurang enak badan, dan Dianty ada keluarganya yang dateng" Jawab Zidny

Fauzan yang sedari tadi diam hanya memperhatikanpun angkat bicara " lo gak telfon (namakamu) baal? Biasanya bucin lo"ujarnya. Fauzan dan Iqbaal sudah berbaikan beberapa bulan lalu, (namakamu) yang meyakinkannya bahwa masalah (namakamu) dan Iqbaal tidak harus dibawa-bawa kepertemanan keduanya.

Our Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang