Theme song: Lily🍭
🎶
___________ ___________
Alga dan Moza saat ini pergi ke Doll Land wahana di mana banyak berbentuk boneka. Pokoknya nuansa di sana sangat imut, cocok sekali untuk pasangan kekasih muda.Sudah setengah jam Moza berkeliling hanya untuk mencari boneka yang jadi legenda di film horor. Annabelle. "Kok bonekanya gak ada sih, Ga?" tanya Moza sambil melihat sekelilingnya.
Alga memasang wajah datar kemudian berdecak. "Ck! Kok lo ngeselin banget sih? Eh, yang namanya boneka kaya gitu adanya di musium sama di do'ain, emang lo mau di terkam hidup-hidup sama boneka itu? Gua sih ogah, ihh merinding."
"Badan gede nyali kaya upil!" komentar Moza kesal.
"Mending lo naik itu aja enak, kan?" Alga menunjuk kearah wahana roller coaster dengan tempat duduk berbentuk boneka Pikachu.
"Kyaaaaaaa!!!!" Moza yang melihatnya langsung tertegun kemudian berteriak senang.
"Gua suka banget sama Pikachu!" katanya antusias dan tak menghiraukan pandang orang lain tentang dirinya. Moza langsung saja menarik tangan Alga, bertujuan mengajak laki-laki itu menaiki roller coaster.
Setelah membeli tiket, Moza dan Alga segera menaiki wahana tersebut. Tempat duduknya sangat lembut dan halus. "Ck! Ini patutnya jadi sofa kamar gua," komentar Moza sumringah.
Alga yang mendengar kata dari Moza malah menahan tawa. Lucu sekali perempuan itu. Andai saja dia tidak akan pergi pasti Alga akan sangat bahagia. Tapi yasudah lah itu juga demi masa depan Moza.
Setiap menoleh kearah kanan, wajah itu yang dia lihat.
Setiap menoleh kearah kanan, senyuman itu yang dia lihat.
Setiap menoleh kearah kanan, air mata kebahagiaan juga dia lihat.
Wajah itu, itu, itu, dan itu. Hanya dia. Moza.
"Eh, Alga lihat nih! Wahananya mau jalan. Awas pegangan ya!" kata Moza dengan senyuman keceriaannya.
Alga ikut tersenyum lalu menggenggam tangan Moza dengan kuat. Ikut merasakan kebahagiaan yang Moza alami.
"Huwaaaaaaaaaa~" teriakan dari semua penumpang langsung terdengar, terutama Moza. Dia berteriak paling kencang tentunya.
"Kyaaaa... Alga, seru banget!" kata Moza dengan wajah gembira.
***
Sudah banyak wahana yang mereka naiki sampai merasa puas dan capek tentunya. Moza langsung mengajak Alga pergi ke dalam minimarket untuk membeli minuman dan makanan ringan yang sudah tersedia di dalam Doll Land.
Moza mengambil minuman dingin sedangkan Alga hanya melihat pergerakan anak hiperaktif itu, Moza yang melihat Alga hanya berdiri bengong sembari menyilang kan tangan di dada langsung mengambilkan minum untuk Alga juga, setelah itu Moza berjalan kearah snack-snack dan memilih selera nya sendiri. Alga sampai kewalahan jika berbelanja makanan dengan Moza.
Moza itu jika membeli sesuatu harus seleranya sendiri, kalau tidak mana mungkin dia mau makan. Ibaratnya suka janda malah dapet perawan di buang lagi dong.
"Nih!" kata Moza sembari memberikan troli yang sudah penuh dengan makanan kepada Alga.
"Astaga kampret! Ini buat apaan, hah?" tanya Alga heran karena Moza membeli snack sangat banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SOMPLAK Boyfriend✓
Novela Juvenil⚠️WARNING! Mengandung unsur dan kata kasar, berbijaklah dalam membaca. 🏅#1 for Adult [09/05/20] 🏅#1 for Girlfriend [09/05/20] 🏅#3 for Anakharam [08/04/20] 🏅#5 for Moza [08/05/20] 18+ ❛❛Gua udah nolongin elo, sekarang lo harus jadi pacar gua!❛❛...