Hy guys silahka kalian klik bintang dulu sebelum membaca kasih dukungan ke cerita ini,jangan lupa ya follow akun wp ini karna aku bakalan kasih cerita-cerita yang seru lagi ni❤Enjoy guys❤
□□□□
Ayla masih sibuk dengan ponselnya tanpa iya sadari ada seorang wanita yang duduk di samping kursinya dan sendari tadi sudah memanggili dia.
"Hy"
"Hy?"
Brak..
"Ayla"bentak niko sang empunya bar.
"Hmm,ha?iya?"tanyaku polos,niko hanya melemparkan tatapan jengkel dan gadis itu hanya terkekeh.
"Hy"sapa gadis yang di samping ayla itu ramah.
"Hy"balasku tak kalah ramah.
"Nama kamu siapa?"tanya gadis itu.
"AYLA NAYLEX SETIAWAN,kamu?"
"FAUREN HANDOKO"balasnya.
"Oh,hy ren"
"Kamu keponakan cinta?"tanya fauren.
"Iya"jawabku sedikit curiga.
"Kenalin aku temennya tante kamu"mengulurkan tangannya.
"Ha?seriusan?kok kelihatannya seumuran?"tanyaku tidak percaya.
"Skincare mahal goblok"saut niko.
"Is diam lah"kesel ku.
"Hehe,tantemu nitipin ini ke aku,katanya tolong kasih ke ayla keponakan gw yang paling imut"mendorong amplop sambil tersenyum ramah.
"Apa ini?"tanya ayla memandangi amplop.
"Buka aja nanti dirumah,kalo gitu aku pergi dulu ya"pamitnya meninggalkan ayla.
Ayla hanya mengerdik kesel karna iya merasa sok rahasia.
tapi dia segera memasukkan amplop ke dalam rangsel kecilnya.Ayla mulai bosan dengan tingkah temannya yang mulai brutal di tempat menari itu.
Dengan cepat dia membawa tas ke 3 temannya itu lalu memaksa mereka bertiga untuk keluar.Dengan penuh drama ayla menarik 3 wanita mabuk itu susah payah sampai akhirnya ke parkiran.
"Arhg,lain kali gw ngak akan mau nemani kalian"keluh ayla yang sudah berkeringat.
Uwekk..
"Arghh"ayla menggeram kesel karna weni muntah di depan matanya.
"Tuhan ku tolong aku"teriaknya prustasi.
Di sisi lain kezia menangis terduduk di tanah dengan kencang..
"Kenapa gw harus jatuh cinta ayla,uaaa"itu terlihat bukan tangisan tapi teriakkan.
"Fitri, lo jangan sampai kayak mereka lo masuk ke dalam mobil buruan!"suruhku yang memaksa kezia berdiri.
Uwekk..
Lagi lagi weni muntah dan itu membuatku makin berkeringat..
"Tuhan kirimkan aku 3 malaikat"doa ayla.
Tiba tiba saja fitri yang setaunya sudah masuk ke mobil berteriak dari arah yang terdengar cukup jauh.
"Ayla"panggil fitri dengan menyeret dua pria di kanan dan kirinya.
Ayla segera berlari mencari suara itu dan ternyata fitri menyeret dua lelaki yang wajahnya sudah kesel dengan fitri dan di tambah 2 lelaki di belakang yang berwajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayla Dan Zein ✔️
Romance(season1) Susah payah aku mendapatkan mu sekali ku dapatkan tak akan ku lepas dan sekali ku lepas aku akan berantakan "jangan pergi lelaki buruk ini memerlukanmu untuk merubahnya" Kau yang berjuang mendapatkanku sejak dulu dan aku yang kau perjuang...