pt:26

169 14 4
                                    

Annyeong👋❤

📍judul telah di ubah dari Anak SMA Feat CEO menjadi Ayla Zein

hy👋
Sesudah membaca nanti  jangan lupa vote and follow ya❤

Semangat ujiannya ya✊semoga dapat nilai yang bagus oke👌👍💕

Hwaiting✊💪❤

Aku rapuh, aku mudah memafkan, aku mudah di sakiti, aku mudah marah dan aku juga mudah mengatakan memcintai seseorang dan karna itu aku mudah tersakiti💔
~zey~

Zein pov♡

Aku berdiri di balkon kamarku, menatap indahnya jakarta sambil menghirup rokok yang bertengger manis di sela jariku.

Aku baru saja mendapatkan telfon kalau hari ini aku akan menghadiri pertemuan dengan anak pemilik perusahaan N.Aintertaimen.

Aki bahagia sekaligus sedih, bahagia dia kembali dan sedih bagaimana caraku menjelaskan semuanya, akan ku mulai dari mana cerita ini?

Ku mulai dari kecelakaan atau dari pertikaian 2 tahun lalu?

Aku sedang memikirkan itu saat ini, hampir setiap hari aku memikirkan hal itu, di temanin rokok atau alkohol.

"Ayla" hanya itu yang keluar dari bibirku.

Aku masuk ke kamar mandi untuk bersiap-siap menghadiri sebuah pertemuan singkat.

Hanya butuh beberapa menit untukku bersiap-siap, menyisir rambutku rapi dan memakai lip bam di hibirku agar warna bibirku yang mulai menghitam sedikit tertutupi.

Dengan stellan jas aku keluar dari rumah dan menju kantor tempat pertemuan.

Di perjalanan aku masih sibuk berfikir apa yang selama ini aku fikirkan, bagaimana? Harus ku mulai dari mana?

Sesampainya di N.A aku melihat sekelilingku tidak ada tanda-tanda kedatangan ayla sampai waktu yang di tentukan tiba.

Kami menutuskan memulai pertemuan tanpa ayla sang penerus perusahaan ini kelak.

2 menit berlalu dan terdengar ketokan pintu, jantungku berdebar, ada apa ini? Apa akan ada yang terjadi?

"Masuk" suruh tante cinta, dan kuncullah seorang gadis cantik dari balik pintu.

Gadis yang terlihat rapi menggunakan stelan sederhana namun freminim hanya saja aku tidak suka dengan rok gadis itu.

Terlukis senyum di wajahku, jantungkuh mulai berdebar kencang saat dia lewat tepat di belakangku tanpa melihat aku.

"Ah ayla, kenapa lama banget?" Tanya cinta nadanya agak sedikit kesal.

ayla menyengir "sorry, tadi di jalan macet" ujar gadis itu menyengir.

Cengiran itu memebuatku tersenyum, cengiran itu masih sama cengiran yamg tak berdosa yang sering ku lihat dahulu itu.

"Perkenalkan ini putri semata wayangnya nyonya Cika Nayla dan Pa Alexsander setiawan" memperkenalkan ayla, sendangkan ayla menunduk tanda dia menghormati yang tua.

Ayla Dan Zein ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang