pt:7

219 10 2
                                    

Silahkan di vote terlebih dahulu dan follow akum wp ini,terimah kasih❤
.
.

.
Ayla pulang dengan menggunakan mobil sport tadi..

tertt..

Ponselnya berdering dan menampilkan nama

Master zein😈

"Hallo"sambil memberhentikan mobil.

"Bawakan aku dvd ps terbaru!"

"Ha?gimana?"

Tut...

Sambungan terputus dengan begitu saja,ayla menghembuskan nafasnya kasar dan melajukan mobilnya ketempat dvd games langganannya.

"Arhg kalau bukan karna zein gue ngak mau ketemu sama si tua bangka genit ini" gerutunya membuka pintu toko.

Mendengar lonceng toko yang berbunyi sang kasir menoleh dan menampilkan senyuman manisnya.

"malam,ada yang bisa di bantu?" tanya pria itu.

"si tua genit dimana?" tanya ayla mencari cari di seluruh toko.

"Tua genit?" tanyanya kebingungan.

"Oh sorry pak septa maksud saya" menyengir kuda.

"Oh pak septa sudah tidak mengawas toko ini lagi"

"maksudnya?"

"Pak septa sudah mengawas ke toko pusat dan ini hanya toko cabang" jelas pria itu.

"Tumben dia mau pindah toko?" tanya ayla sambil mencari cari dvd.

"Katanya cwe cantiknya tidak pernah datang lagi"

Sontak ayla menghentikan pencarian dvd dan menatap jijik ke arah kasir yang hanya di balas ernyitan dahi "ada dvd terbaru?" tanyaku.

"Oh anda mencari dvd terbaru?" mengambil dari laci kasir.

"Ini saya sengaja nyisiin dua dvd siapa tau ada yang cari"

"Kamu punya langganan?" tanyaku mengambil dvd.

"Ada,seorang pria tampan" jawabnya sopan.

Aku menatapnya curiga pasalnya ini pria dengan pria "eh jangan salah tanggap saya tidak suka dengan lelaki sekalipun itu tampan" jelasnya.

"Ha, ngak papa kok wajar kita suka dan mengagumi orang tapi jangan berlebihan" sedikit menekan nada di akhir.

"Oh dvd jadi?" tanyanya mencairkan suasana.

"Sure" jawab ayla.

Setelah membeli dvd ayla Melesatkan mobil ke rumah mewah milik zein...

"Hy master zein"sapa ayla ramah dengan penuh gairah.

Zein yang duduk di sofa ruang tamu hanya menatap datar kearah suara dan kembali memainkan ponselnya.

"Ini dvd lo" meletakkan kantung plastik.

"Darimana saja kamu?" tanya zein dengan tajam.

"Ada sedikit urusan tentang sekolah trus sekalian juga ambil perlengkapan sekolah besok" jelasku.

"Oh" mengambil dvd lalu memasangnya.

Ayla hanya memandang acuh lalu meletakkan ranselnya di salah satu sofa dan bergegas ke dapur.

Ayla menatap kosong susu yang berada di tangannya,ayla berada di kolam berenang mewah milik master zein.

Kolam ini berada di dalam ruangan bukan luar ruangan jadi siapapun bisa melihatnya dari ruang tamu atau ruang makan.

Ayla menatap ruang tamu dan ruang makan milik master zein secara bergantian.

"Mewah,elegan dan modren selera yang bagus" gumam ayla sambil meminum segelas susu.

Ayla menatap ke arah kakinya yang basah karna di celupkan ke kolam dan merenung.

"Ada saat dimana gue rindu satu hal tapi gue yakin itu ngak akan bisa di obatin"

"Gue rindu dunia model,dunia filim dunia yang bersangkutan dengan intertemen"ujarnya.

"Tapi yang gue rinduin selalu memebuat hidup gue gelap rasanya ingin menghilang dan hadir tanpa mengingat"

Ayla menaikkan pandangannya dan menelusuri ruang tamu yang berada di hadapannya.

"Eh,master zein ke mana?" mencari cari.

"Aku di sini"suara berat itu membuat ayla terkejut sampai ke ubun-ubun.

Zein berada di sampingnya dalam hitungan detik itu sangatlah mengejutkan.

"Se-sejak kapan lo di sini?" tanya ayla terbatah batah.

"Sejak kau berpuitis" menaikkan satu alisnya.

"Lo ada riwayat jelmaan jin apa gimana?" tanya ayla.

"Gue mau ke roftop mau ikut?" tanya zein yang sudah berdiri.

"Hmm" berfikir.

"Kebanyakan berfikir" berjalan.

"Eh ikutt"mengejar zein.

Ayla dan zein menatap bintang di langit dengan posisi terlentang di lantai marmer roftop.

"Bintangnya indah ya"ayla mulai membuka pembicaraan.

"Hmm"

"Zein kamu tau ngak yang paling terang itu siapa?" menunjuk ke arah bintang.

"Ngak" jawabnya singkat.

"zein yang paling terang itu zein dan yang di sekelilingnya itu adalah aku, orangtua kamu,orang yang kamu cintai,dan lain lain" menunjuk ke arah bintang.

"Aku tidak mau menjadi yang paling terang" jawab zein menatap ayla.

"Kenapa?"tanya ayla balik menatap zein.

"Aku mau jadi bintang yang paling redup,meski cahayanya sedikit, tapi bisa membantu menerangi dan menghiasi langit"

"Kalau gitu ayla mau jadi langitnya ajah deh" tersenyum menatap mata tajam zein.

"Kenapa?"tanya zein heran.

"Biar bisa di hiasi oleh zein kan aylanya jadi cantik" kekehnya lalu memalingkan pandangan ke arah langit.

Zein hanya tersenyum simpul dan memandangi gadis di sampingnya dengan rasa yang lumayan tenang.

"Zein"panggil ayla lagi.

"Hmm?"memandang ayla.

"Zein pernah ngak sayang sama seseorang?" tanya ayla menatap zein balik.

"Pernah,tapi orang itu semakin menjauh"

"zein gimana sih kan zein laki laki seharusnya zein perjuangin dong orangnya" nasihat ayla

"Untuk apa di perjuangin kalau di hatinya ada yang lain menghabiskan waktu" jawab zein.

"Zein mah gitu,zein tau ngak tugas zein apa di sini?"tanya ayla lagi.

"Kerja,kerja cari uang dan uang"

"Zein serius!"kesal ayla.

"Ngapain serius nanti juga akhirnya main main"

"Terserah deh,tugas zein sekarang itu adalah.... menghilangkan lelaki yang ada di hati cewe itu"

"Itu juga aku tau,tapi kalau orangnya sendiri ngak mau dan ngak bisa gimana?"tanya zein.

"Entah ayla juga ngak tau" kekeh ayla.

Ayla dan zein kembali menatap langit malam......

#handsomeceo

Hy.. kalau udah baca di vote ya!soalnya vote kalian itu lebih dari perlu malahan penting😂
Oh ya komen dong gimana perkembangan cerita ini...bagus ngak perkembangannya apa buruk?

Komen ya karna saran dan kritikan kalian itu penting banget buat aku apalagi kata kata penyemangat dari kalian...

Uwu banget tau ngak❤

Ayla Dan Zein ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang